Tacoda Dubbs (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tacoda Dubbs adalah bintang TikTok Amerika, Instagrammer, penyanyi yang bercita-cita tinggi, dan influencer media sosial. Dia telah mengumpulkan popularitas terutama melalui akun TikTok @TacodaDubbs, di mana dia telah mengumpulkan lebih dari tiga juta pengikut hingga saat ini. Berasal dari Amerika Serikat bukan pengguna biasa media sosial sampai dia berusia 18 tahun. Salah satu temannya yang mengenalkannya pada TikTok, dan dia mengunggah video pertamanya di platform tersebut pada Januari 2019. Popularitasnya di TikTok telah menyebar ke situs media sosial lainnya juga. Dia juga sangat aktif di Instagram. Sebagian besar videonya di TikTok menunjukkan dia tampil sambil menyinkronkan bibir ke trek populer atau merupakan drama komedi pendek. Meskipun dia telah mencapai ketenaran melalui media sosial, musik selalu menjadi hasrat terbesarnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tacoda Dubbs, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tacoda Dubbs Tinggi & Berat

Berapa tinggi Tacoda Dubbs? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Tacoda Dubbs

Berapa usia Tacoda Dubbs? Ulang tahunnya jatuh pada 21 November 2002. Dia berumur 18 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacoda Tacoda Dubbs

Siapakah pacar dari Tacoda Dubbs? Dia secara romantis dikaitkan dengan Mackenzie Ziegler. Pasangan ini berpacaran sejak Feb 2020. Apalagi, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Tacoda-Dubbs-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Jorge Garay (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tacoda Dubbs Wiki

Tacoda DubbsWiki / Bio
Nama asliTacoda Dubbs
Nama panggilanTacoda
Terkenal SebagaiBintang TikTok, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun21 November 2002
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 40-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanMackenzie Ziegler
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 750 (USD)

Kekayaan Bersih Tacoda Dubbs

Berapa kekayaan bersih Tacoda Dubbs? Melihat postingannya yang biasa, tidak sulit untuk membuatnya senang bersenang-senang dan menjadi gila. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah. Dia menganggap Justin Bieber sebagai idolanya dan telah menyatakan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan bintang pop Kanada itu suatu saat nanti. Dia juga ingin melakukan kolaborasi musik dengan Youngblood. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 750 (USD).

Senilai Tacoda-Dubbs-bersih

Baca Juga: Chloe Calandra (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Karir Tacoda Dubbs

Tacoda Dubbs mulai menganggap serius media sosial setelah dia berusia 18 tahun. Dia membuat akun @TacodaDubbs di TikTok dan mulai memposting video di sana pada Januari 2019. Dia menceritakan bahwa dia telah diberitahu untuk bergabung dengan aplikasi ketika masih dikenal sebagai Musical.ly oleh seorang teman bernama Curtis, tetapi dia botak pada saat itu dan tidak berpikir ada orang yang ingin melihatnya.

Keluarga Tacoda Dubbs

Nama ayah dan ibu Tacoda Dubbs tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Tacoda Dubbs

  1. Tacoda Dubbs mencintai keluarganya dan baru-baru ini memasang video dirinya sedang bermain dengan saudara kandungnya.
  2. Kerendahan hatinya terpancar dari postingannya, dan dia juga menyatakan bahwa dia sensitif.
  3. Dia sangat memperhatikan kesejahteraan teman dan keluarganya.
  4. Namun, dia jarang aktif di dalamnya dan hanya memposting dua video sampai saat ini.
  5. Dia saat ini tinggal di Los Angeles, California.

Baca Juga: Tayler Holder (TikToker) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found