Gideon Adlon (Actress) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Umur, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Gideon Adlon adalah seorang aktris dan bintang media sosial Amerika. Dia terkenal dengan kemampuan aktingnya. Selain itu, dia menjadi terkenal karena perannya yang berulang dalam serial seperti When We Rise dan American Crime serta dalam film seperti Skin in the Game. Penggemar di seluruh dunia menonton The Society Netflix hanya untuk melihat sekilas aktris Amerika yang terkenal Gideon Adlon.

Pada 2019, dia mulai membintangi Netflix The Society. Ratu kecantikan mampu membuat penggemar terpaku pada layar televisi mereka sepanjang musim serial ini dengan kehebatan aktingnya, penampilan seksi, kehadirannya dan kereta. Hari ini, dia telah menjadi aktris yang ingin dikenal oleh banyak penggemar hiburan. Dia juga seorang fotografer yang bersemangat yang menjalankan blog fotografi self-titled. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Gideon Adlon, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Perselingkuhan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Gideon Adlon

Berapa tinggi Gideon Adlon? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Gideon Adlon? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Tinggi Gideon-Adlon

Wiki Gideon Adlon

Gideon AdlonWiki / Bio
Nama asliGideon Adlon
Nama panggilanGideon
Terkenal SebagaiAktris
Usia23 tahun
Ulang tahun30 Maret 1997
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 2 juta (USD)

Gideon Adlon Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Gideon Adlon? Ada beberapa rumor tentang hubungan Gideon Adlon Cary Fukunaga. Dilaporkan oleh sumber online bahwa kedua bintang ini sedang berkencan. Tapi kemudian, ini belum dikonfirmasi atau diverifikasi. Selain itu, aktris cantik ini telah beberapa kali menegaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan romantis dengan siapa pun. Dia masih lajang pada saat-saat ini.

Baca Juga: Wiki Cecily Strong (Aktris), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Karir Gideon Adlon & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Gideon Adlon? Dia meluncurkan debut akting profesionalnya pada tahun 2011.

Dia kemudian menjadi bintang tamu di sitkom Disney Channel Girl Meets World (2016), serial drama komedi FX Better Things (2016), miniseri ABC When We Rise (2017), serial drama kriminal CBS Criminal Minds (2017) ), dan serial drama kriminal antologi ABC American Crime (2017).

Pada 2019, aktris itu membintangi Netflix The Society. Dia akan kembali untuk musim kedua pada tahun 2020. Aktris bintang ini telah tampil di beberapa acara TV, film, dan video musik sejak dia terjun ke industri hiburan.

Gideon Adlon telah mampu memanfaatkan kesuksesan modelingnya untuk mengejar karir yang sukses di industri film. Bahkan di usia muda, dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris utama dalam film dan acara TV. Dia menghasilkan cukup uang dari karir aktingnya serta dari fitur-fiturnya di acara televisi dan karir modeling. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Gideon Adlon Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Gideon Adlon? Ulang tahunnya jatuh pada 30 Maret 1997. Dia berusia 23 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Fakta Gideon-Adlon

Baca Juga: Taylor Misiak (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Dia memegang kewarganegaraan Amerika dan Jerman melalui ayahnya. Nama ibunya adalah Pamela Adlon, seorang aktris dan sutradara Felix O. Adlon adalah ayahnya. Dia juga memiliki saudara kandung. Adik perempuannya adalah Odessa dan Valentine "Rocky".

Sesuai kualifikasi pendidikannya, Adlon belajar Fotografi di Columbia College Chicago selama setahun sebelum memutuskan untuk mengejar akting penuh waktu.

Instagram Gideon Adlon

Aktris terkenal, seperti selebritas muda lainnya, juga merupakan influencer media sosial. Dia memposting foto-fotonya dan foto-foto menyenangkan lainnya secara teratur, dan juga berkomunikasi dengan penggemarnya di seluruh dunia di halaman media sosialnya. Instagram-nya adalah @gideonadlon, dan dia memiliki lebih dari 411 rb + pengikut.

Fakta Gideon Adlon

  1. Gideon Adlon dibesarkan di Los Angeles, California.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Pada tahun 2018, ia menerima pengakuan lebih lanjut untuk peran utamanya yang pertama dalam film komedi seks Blockers.
  4. Dia tampil sebagai dirinya sendiri di serial dongeng MTV Greatest Party Story Ever.
  5. Peran akting pertamanya yang dikreditkan datang di Louis C.K. seri Louie pada tahun 2011.

Baca Juga: Emily Cheree (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found