Hali'a Beamer (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Hali'a Beamer adalah seorang Amerika, Tiktoker, bintang Instagram, dan kepribadian media sosial. Dia menjadi bintang karena konten komedi yang keterlaluan dan video komedi sinkronisasi bibir yang dia buat di bawah akun TikTok-nya. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akunnya. Tidak heran jika musisi seperti Hali'a Beamer ada di hati dan pikiran remaja dan remaja di seluruh dunia. Dia dikenal dengan nama pengguna Aloha_halia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Hali'a Beamer, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Hali'a Beamer

Berapa tinggi Hali’a Beamer? Ulang tahunnya jatuh pada 4 April 2005. Dia berumur 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Oahu, HI. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga kakak laki-laki. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Hali’a Beamer

Berapa umur Hali'a Beamer? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 3 atau 1,21 m atau 121 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Hali'a Beamer? Ukuran tubuhnya 26-25-34 inci.

Baca Juga: Ben De Almeida (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Hali'a Beamer

Hali’a BeamerWiki / Bio
Nama asliHali’a Beamer
Nama panggilanHali'a
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia15 tahun
Ulang tahun4 April 2005
Tempat lahirOahu, HI
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 3 inci (1,21 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 26-25-34 inci
Ukuran Cup BraNA
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Pacar Hali’a Beamer

Siapakah pacar dari Hali'a Beamer? Dia terlalu muda untuk terlibat dalam hubungan apa pun. Dia sangat sibuk dalam membuat karirnya dan juga sangat fokus pada studinya.

Baca Juga: Quinton Griggs (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Hali’a Beamer

Berapa kekayaan bersih Hali'a Beamer? Dia percaya tujuan hidupnya adalah untuk menghibur orang dan menyebarkan getaran positif. Semangat untuk hidup dan kepositifannya menular! Dia memiliki misi untuk menyebarkan kebahagiaan hatinya sendiri ke seluruh dunia. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 300.000 (USD).

Karir Hali'a Beamer

Karier media sosial adalah sumber penghasilan utamanya. Meski harus menanggung tragedi seperti itu sejak usia dini, cara Hali'a Beamer menangani kesedihan yang menyertainya selama bertahun-tahun menjadi inspirasi bagi semua penggemarnya. Dia juga menyukai kesadaran sosialnya, karena dia sering memposting video untuk mendukung tujuan yang dekat dengan hatinya.

Fakta Hali'a Beamer

  1. Hali'a Beamer sangat dekat dengan ibunya.
  2. Ibunya adalah inspirasi dan sahabatnya.
  3. Apa yang tidak akan pernah Anda duga adalah bahwa gadis pendiam dan tampaknya tertutup ini merasa nyaman di lapangan voli seperti dia di depan kamera.
  4. Sangat jelas bahwa di luar batas ketenaran.
  5. Dia masih gadis biasa seperti biasanya, dengan semua masalah normal sehari-hari yang umumnya dihadapi remaja.

Baca Juga: Markie (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found