Ronald Ollie (Kesempatan Terakhir U) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Ronald Ollie adalah Pemain Sepak Bola Amerika dan Kepribadian Televisi terkenal dan populer yang berasal dari Shubuta, Mississippi. Dia menjadi terkenal ketika dia membintangi serial dokumenter Netflix 'Kesempatan Terakhir U' pada tahun 2016. Faktanya, Ronald Ollie saat ini bersama Toronto Argonauts. Dia mengumumkannya pada Januari 2020. Tonton bio!

Ronald Ollie Kesempatan Terakhir U

Seri ini berfokus pada tim sepak bola Amerika JUCO; kolase sementara untuk siswa yang telah dikeluarkan dari, atau tidak berhasil masuk ke perguruan tinggi sepak bola terbaik. Sementara bakat di lapangan diberikan, Last Chance U kurang dipuji karena mendokumentasikan keterampilan sepak bola yang luar biasa dari para pemain, tetapi lebih karena cara menangani latar belakang mereka yang bermasalah. Jika Anda pikir Anda bisa melalui sebuah serial tanpa putus asa, pikirkan lagi. Dengan basis penggemar yang begitu besar dan belum ada season 5 yang terlihat, banyak penonton Last Chance U yang ingin mengikuti season acara sebelumnya.

Selain itu, gelandang bertahan Ronald Ollie adalah salah satu bintang musim 1, karena pemirsa jatuh cinta dengan pesona dan humor hangatnya yang tak terbantahkan. Ollie menerima tawaran dari Nicholls State dan segalanya tampak positif ketika dia menerima kesempatan untuk pergi ke kamp rookie Oakland Raiders. Hal-hal tidak berjalan baik untuk Ronald dengan Oakland Raiders, seperti yang kita lihat di Hard Knocks, tetapi dia telah menandatangani kontrak dengan tim Kanada.

Ronald Ollie Usia, Tinggi & Berat Badan

Ronald Ollie berumur 25 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 6 kaki 2 inci dan beratnya sekitar 220 lbs. Ia memiliki tubuh atletis dengan rambut hitam dan mata hitam.

Istri Ronald Ollie

Dari segi kehidupan pribadi dan istri, Ronald Ollie tidak berpacaran dengan siapa pun dan saat ini menikmati kehidupan lajangnya secara maksimal. Dia tidak menikah atau bertunangan dengan siapa pun pada saat-saat ini. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik. Juga, dia adalah orang yang tertutup. Dia suka membuat profilnya rendah. Dia tidak pernah mengungkapkan informasi apa pun tentang pacarnya dan perselingkuhannya di masa lalu.

Keluarga Ronald Ollie

Ronald Ollie lahir pada 19 Mei 1996 di Mississippi, AS. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan etnis Afro-Amerika. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Selama pendidikannya, dia bersekolah di Wayne County High School di Waynesboro, Mississippi. Kemudian, dia kuliah di Universitas Negeri Nicholls dari 2016-2018.

Karir Ronald Ollie

Dia membintangi serial dokumenter Netflix berjudul, "Kesempatan Terakhir U" pada tahun 2016. Pesepakbola 25 tahun yang terkenal itu melakukan debutnya dengan film dokumenter Netflix lain yang disebut "Hard Knocks". Dia adalah anggota dari tim "The Oakland Raiders".

Dia bermain sepak bola perguruan tinggi untuk Florida State University (2013-2014), East Mississippi Community College (2015), Auburn University (2016), dan Florida Atlantic University (2017). Sesuai situs online, ia terpilih sebagai draf NFL 2019.

Kekayaan Bersih Ronald Ollie

Ronald Ollie saat ini berkiprah di bidang sepak bola dan hingga saat ini telah bermain di berbagai pertandingan. Dari karir sepak bolanya, Ollie menghasilkan uang yang lumayan banyak. Perkiraan kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1-2 juta.

Gajinya tidak diketahui di domain publik. Dia juga menjalankan lini barang dagangannya sendiri di mana dia menjual lini mereknya sendiri, T-shirt, Topi dan banyak lagi barang lainnya yang hadir dalam kisaran harga yang terjangkau.

Ronald Ollie Wiki

Wiki / Bio
Nama asliRonald Ollie
Nama panggilanRonald
Usia25 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

19 Mei 1996
ProfesiPemain Sepak Bola dan

Kepribadian Televisi

Terkenal untukPenampilannya di acara Netflix

"Kesempatan Terakhir U"

Tempat lahirShubuta, Mississippi, AS
KebangsaanAmerika
EtnisAfro-Amerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakTaurus
Tempat Tinggal Saat IniShubuta, Mississippi, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 6 '2 "

Sentimeter: 188 cm

Meter: 1,88 m

BobotKilogram: 99 Kg

Pound: 220 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

44-36-38 inci
Ukuran Bisep18 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu9 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTunggal
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
Universitas1. Universitas Negeri Nicholls

2. Perguruan Tinggi Komunitas Mississippi Timur

SekolahSMA
Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritMeksiko
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Bermain Gitar
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira A.S. $ 1-2 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Fakta Ronald Ollie

  1. Dia membintangi Last Chance U bersama John Franklin.
  2. Dia aktif di platform media sosial seperti, Instagram, twitter, dan sebagainya.
  3. Dia sangat dekat dengan keluarganya dan suka menghabiskan waktu bersama mereka.
  4. Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  5. Saat ini, dia tinggal di San Francisco, California.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found