Chance Sutton (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Chance Sutton adalah salah satu nama yang sedang naik daun di komunitas YouTube. Chance adalah salah satu bintang viral dan sedang naik daun di mana ketenarannya meroket hingga 2,23 juta + pelanggan. Jangan salah mengira Chance hanya sebagai bintang YouTube lainnya, ia telah banyak bermunculan video yang menunjukkan kreativitas, humor, dan kepribadiannya. Pantas saja Chance memproduksi video viral satu demi satu. Dia menjalankan saluran Chance dan Anthony bersama temannya Anthony Trujillo. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir Chance Sutton, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Chance Sutton Tinggi & Berat

Berapa tinggi Chance Sutton? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Chance Sutton diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 60 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya pirang.

Chance Sutton Age

Berapa usia Chance Sutton? Ulang tahunnya jatuh pada 2 September 1996. Dia berusia 24 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Lakewood, OH. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Chance-Sutton-age

Baca Juga: Eva Gutowski (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Peluang Sutton Wiki

Peluang SuttonWiki / Bio
Nama asliPeluang Sutton
Nama panggilanKesempatan
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun2 September 1996
Tempat lahirLakewood, OH
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-35 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTessa Brooks

dan Alex DeLena

PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 100.000 - $ 500.000 (USD)

Kesempatan Sutton Affair & Girlfriend

Siapakah pacar dari Chance Sutton? Dia adalah salah satu kepribadian media sosial paling populer yang mampu mendapatkan basis penggemar yang humungous dan telah mendapatkan jutaan hati melalui konten media sosialnya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Menjadi kepribadian yang terkenal, cukup yakin bahwa banyak anggota penggemarnya akan tertarik untuk mengetahui tentang status hubungannya saat ini. Saat ini, dia masih lajang dan fokus pada karirnya.

Fakta-Peluang-Sutton

Selain itu, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Tessa Brooks dan Alex DeLena.

Peluang Sutton Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Chance Sutton? Sebagian besar penghasilan dan pendapatannya berasal dari YouTube. Jumlah pelanggan dan pemirsa-nya telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun. Dia menghasilkan sekitar $ 1,4K - $ 22,2K dalam setahun dengan menghitung tampilan harian dan pertumbuhan pelanggan. Kekayaan bersih Chance Sutton diperkirakan sekitar $ 100.000 - $ 500.000.

Baca Juga: Duke Dennis (Youtuber) Wiki, Biografi, Kekayaan, Pendapatan, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta

Kesempatan Sutton Bio & Family

Nama ayah dan ibu Chance Sutton tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia tumbuh dengan seorang saudara laki-laki dan tiga saudara perempuan. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Peluang Sutton

  1. Chance Sutton telah ditampilkan di akun media sosialnya.
  2. Sejak Chance Sutton masih kecil, dia sangat menyukai fashion dan modeling.
  3. Masa kecilnya benar-benar hebat di tengah banyak perhatian dan cinta dari orang tuanya.
  4. Dia lulus dari perguruan tinggi dan terdaftar di perguruan tinggi tetapi kehidupan kampusnya tidak berjalan dengan baik.
  5. Selain YouTube, ia memiliki banyak penggemar di berbagai platform media sosialnya.

Baca Juga: Wiki Emery Bingham (Youtuber), Biografi, Umur, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found