Aanchal Munjal (Aktris TV) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Aanchal Munjal adalah aktris film dan televisi India, berakting dalam film Hindi dan Tamil. Dia terkenal karena perannya dalam seri 2011 Parvarrish - Kuchh Khattee Kuchh Meethi di mana dia memainkan peran berulang Raavi Jeet Ahuja. Dia juga dikenal karena karyanya dalam film Tamil Sei. Simak bio.

Tinggi & Berat Aanchal Munjal

Berapa tinggi Aanchal Munjal? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut coklat.

Usia Aanchal Munjal

Berapa umur Aanchal Munjal? Ulang tahunnya jatuh pada 17 April 1998. Saat ini, dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan India dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Distrik Hisar, India.

Aanchal MunjalWiki / Bio
Nama asliAanchal Munjal
Nama panggilanAanchal
Terkenal SebagaiAktris TV, Bintang Media Sosial
Usia22 tahun
Ulang tahun17 April 1998
Tempat lahirDistrik Hisar, India
Tanda LahirAries
KebangsaanIndian
EtnisCampuran
AgamaHinduisme
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. RS 50 Lac

Pacar Aanchal Munjal

Siapakah pacar dari Aanchal Munjal? Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan penghargaan Aktris paling populer di industri Bollywood.

Kekayaan Bersih Aanchal Munjal

Berapa kekayaan bersih Aanchal Munjal? Munjal mulai berakting sejak kecil. Peran televisi pertama Munjal adalah sebagai Sameera di Dhoom Machao Dhoom pada tahun 2008. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar RS. 50 lacs.

Karir Aanchal Munjal

Garis Waktu Karir Aanchal Munjal: Penampilan terobosannya adalah di We Are Family 2010, berdasarkan film Hollywood 1998 Ibu Tiri. Dia muncul sebagai Chunni dalam Ghost Bana Dost dan Muniya S. Yadav dalam film Hindi Aarakshan. Dari 2011 hingga 2013, ia memerankan Raavi Ahuja di Parvarrish - Kuchh Khattee Kuchh Meethi. Dia muncul di Bade Acche Lagte Hain untuk musim 2013.

Fakta tentang Aanchal Munjal

  1. Dia lahir dan besar di Hisar, Haryana, India.
  2. Dia dikenal karena memenangkan Penghargaan Telly India 2012 untuk Aktris Anak Terbaik untuk perannya dalam Parvarrish - Kuchh Khattee Kuchh Meethi.
  3. Pada tahun 2010, dia melanjutkan untuk membuat debut film fitur di film drama We Are Family di mana dia memainkan karakter Aleya.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Dia membintangi bersama Nakul Jaidev dan Prakash Raj dalam film 2018 Sei.

Baca Juga: Vedika Pinto (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found