Jackson Mahomes (TikToker) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Jackson Mahomes adalah bintang TikTok Amerika, bintang Instagram, dan kepribadian media sosial. Dia dikenal sebagai saudara dari gelandang bintang NFL Patrick Mahomes II. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Jackson Mahomes cukup lihai melihat potensi sensasi baru ini. Orang California kurus, yang sudah memiliki cukup banyak penggemar di 'Instagram', melihat singkatnya GIF seperti 'Vine' sebagai platform yang ideal untuk menampilkan selera humornya yang lucu dan ketampanan yang mencolok. Dan begitu saja, hal-hal mulai terjadi padanya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jackson Mahomes, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Jackson Mahomes

Berapa tinggi Jackson Mahomes? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 62 Kg atau 134 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Jackson Mahomes Age

Berapa usia Jackson Mahomes? Ulang tahunnya jatuh pada 15 Mei 2000. Dia berumur 20 tahun. Zodiaknya adalah Taurus. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Danielle Cohn (TikTok Star) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Fakta

Jackson Mahomes Wikipedia

Jackson MahomesWiki / Bio
Nama asliJackson Mahomes
Nama panggilanJackson
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia20 tahun
Ulang tahun15 Mei 2000
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 62 Kg (134 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 37-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 60 K (USD)

Pacar Jackson Mahomes

Siapakah pacar dari Jackson Mahomes? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Kekayaan Bersih Jackson Mahomes

Berapa kekayaan bersih Jackson Mahomes? Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti lebih dari delapan juta, suatu prestasi yang semakin luar biasa ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa dia bukan siapa-siapa ketika dia memulai. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 60 K (USD).

Baca Juga: Pierson Wodzynski (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Keluarga Jackson Mahomes

Ayah Jackson Mahomes, Pat Mahomes adalah mantan pitcher Major League Baseball. Nama ibunya adalah Brittany Matthews. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Mia. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Patrick Mahomes II (Pesepakbola) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Tunangan, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Fakta Jackson Mahomes

  1. Jackson Mahomes memiliki penggemar yang kuat dari jutaan pengikut di seluruh platform media sosial yang gagal menarik perhatian orang-orang yang terlupa, liputan pertemuan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini di acara mode bergengsi, pasti berhasil.
  2. Perjalanan ini bukannya tanpa catatan palsu. Kutukan menjadi seorang selebriti adalah bahwa kontroversi mengikuti Anda dengan gigih.
  3. Dia telah menampilkan saudaranya di TikTok dan dia juga telah membuat video TikTok dari pertandingan sepak bola Kansas City Chiefs.
  4. Dia menyukai tato.
  5. Makanan favoritnya adalah pizza.
  6. Film favoritnya sepanjang masa adalah 'Love & Basketball.' Clarence memiliki seekor kucing bernama Blue.

Baca Juga: Devin Caherly (TikToker) Wiki, Bio, Keluarga, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found