Naya Rivera (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Penyebab Kematian, Putra, Suami, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Nata Rivera adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Amerika yang dibesarkan di lingkungan Valencia, Santa Clarita. Sebagai aktris dan model cilik, ia membangun kariernya. Dia berkembang setelah muncul untuk perannya sebagai pemandu sorak sekolah menengah Santana Lopez dalam serial "Glee."

Aktris berbakat dan cerdas menemukan kematian di dekat permukaan danau California Selatan. Aktris cantik berusia 33 tahun ditemukan terapung di sudut timur laut Danau Piru. Pada 8 Juli 2020, semuanya dimulai saat Rivera menghilang. Menurut sumber, dia menghilang di Danau Piru, di mana putranya yang berusia 4 tahun ditemukan tertidur 8 Juli dan sendirian di atas perahu ponton sewaan. Simak biografi Rivera di bawah ini!

Penyebab Kematian Naya Rivera

Penyebab kematian aktris Naya masih belum jelas tetapi tubuhnya ditemukan pada 14 Juli 2020. Diasumsikan oleh para pejabat bahwa, dia secara tidak sadar tenggelam setelah menyewa perahu dengan putranya yang berusia empat tahun di perkemahan dan rekreasi. hotspot sekitar satu jam berkendara ke barat laut Los Angeles. Mayat Rivera ditemukan dan pemeriksaan awal tidak menemukan bukti kecurangan atau bunuh diri.

Usia Naya Rivera

Berapa umur Naya Rivera pada saat meninggal? Dia berusia 33 tahun ketika dia menemukan kematian di danau California Selatan, Danau Piru. Menurut asumsi pejabat, dia meninggal karena berusaha menyelamatkannya. Putranya kemudian memberi tahu polisi bahwa setelah keduanya berenang, Rivera mendorongnya ke dalam perahu tetapi ketika dia berbalik untuk melihatnya, dia menghilang di bawah air.

Suami & Anak Naya Rivera

Dari 2000 hingga 2004, dia berkencan dengan aktor Tahj Mowry. Dia sangat dekat dengan keluarga dan saudara perempuan kekasihnya. Kemudian, karena beberapa alasan pribadi, dia putus dengan Tahj dan kemudian mulai berkencan dengan Big Sean pada April 2013.

Big Sean adalah rapper, penyanyi, dan penulis lagu Amerika. Mereka mengumumkan pertunangan mereka secara terbuka pada Oktober 2013, tetapi putus hubungan mereka pada April 2014. Tanpa basa-basi lagi dia berpisah dari Big Sean, Rivera mulai berkencan dengan aktor Ryan Dorsey. Pada awal 2014, dia mengumumkan bahwa dia dan Dorsey sedang mengandung anak pertama mereka. Pada Sep 2015, pasangan putra datang ke dunia Josey Hollis.

Pada November 2016, dia mengajukan gugatan cerai setelah dua tahun menikah, tetapi membatalkan perpisahan pada Oktober 2017. Dia kemudian mengajukan gugatan cerai pada Desember 2017. Belakangan bulan itu, Rivera dan Dorsey setuju untuk secara singkat berbagi hak asuh bersama atas putra mereka. Pada 14 Juni 2018, Rivera dan Dorsey menyelesaikan perceraian mereka.

Naya Rivera Bio & Family

Rivera lahir pada 12 Januari 1987 di Santa Clarita, California. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di Los Angeles bersama ibu dan keluarganya. Dia berasal dari etnis campuran. Dia juga memiliki saudara kandung dan Naya adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Adik laki-lakinya adalah mantan pemain NFL bernama, Mychal Rivera, dan adik perempuannya adalah model runway Nickayla Rivera. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Penyebab Meninggal Erin Moran (Aktris), Pasangan, Suami, Karir, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Karir Naya Rivera

Dia memulai karirnya sebagai aktor cilik. Kemudian, pada tahun 2009, ia menjadi terkenal pada tahun 2009 dengan perannya sebagai Santana Lopez di 'Glee' Fox. Dia adalah seorang model, aktor dan penyanyi Amerika. Dia juga muncul dalam video musik untuk B2K "Why I Love You", pada tahun 2002. Dia dinominasikan untuk dua Penghargaan ALMA, dalam kategori Artis Musik Wanita Favorit dan Aktris TV Favorit - Peran Utama dalam Komedi, pada tahun 2011. Dalam pada tahun yang sama, dia menandatangani kontrak dengan Columbia Records untuk memproduksi album solo. Pada 2015, ia juga memerankan peran berulang Blanca Alvarez di musim ketiga serial drama Lifetime Devious Maids.

Kekayaan Bersih Naya Rivera

Berapa nilai Naya Rivera? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 4 juta. Karier aktingnya adalah sumber utama penghasilannya. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs.

Naya Rivera Wiki

Wiki / Bio
Nama asliNaya Marie Rivera
Usia33 tahun (Meninggal)
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

22 Mei 1988
Tanggal Kematian8 Juli, 2020
Penyebab kematianMeninggal karena mencoba menyelamatkan putranya di

menyewa perahu ponton

ProfesiAktris, Model & Penyanyi
Terkenal untukPerannya sebagai Santana Lopez di Fox's 'Glee'
Tempat lahirSanta Clarita, California, AS
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran (Afrika-Amerika, Jerman,

dan keturunan Puerto Rico)

SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakScorpio
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-25-36 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutPirang kecoklatan
Ukuran sepatu5 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 4 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: George Rivera

Ibu: Yolanda Rivera

Saudara kandungSaudara: Mychal Rivera

Suster: Nickayla Rivera

Kehidupan pribadi
Status pernikahanJanda
Pacar / KencanTunggal
Kencan Sebelumnya?1. Tahj Mowry

2. Big Sean

Suami / PasanganRyan Dorsey (Bercerai pada 2017)
PutraJosey Hollis
PutriTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas California
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Aktor favoritNA
Aktris FavoritNA
Warna kesukaanPink & Hitam
Masakan FavoritNA
Beralkohol?NA
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritPiru
HobiBepergian, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Fakta Naya Rivera

  • Buletin kehancuran Rivera datang hampir tepat tujuh tahun setelah lawan mainnya dan teman dekatnya, Cory Monteith meninggal.
  • Pada usia 31, Monteith ditemukan tewas pada 13 Juli 2013, karena campuran beracun antara alkohol dan heroin.
  • Gambar & Statistik Fisik: Dia memiliki sosok kurus dan mendesis.
  • Ukuran tubuhnya 34-25-36 inci.
  • Apa yang terjadi dengan aktris Rivera? Pada 8 Juli 2020, putra Rivera dari mantan suaminya Dorsey, Josey Hollis Dorsey, ditemukan dalam keadaan pingsan dan sendirian di atas kapal. Keduanya telah berenang di sungai dan Rivera hilang. Ini menyebabkan pencarian lima hari yang keluar dari tubuhnya dicabut.
  • Rivera muncul di sampul beberapa majalah, termasuk Cosmopolitan, Maxim, Rolling Stone, FHM, Complex, Glow, Prestige, The Hollywood Reporter, Cosmo for Latinas, Latina, Fit Pregnancy and Baby and Galore.
  • Mayatnya ditemukan mengambang di Danau Piru oleh penyelam saat pencarian dilanjutkan pada pagi hari, sekitar pukul 09.30, pada 13 Juli 2020.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Alyson Stoner (Aktris), Biografi, Wiki, Seksualitas, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Baca Juga: Sivan Alyra Rose (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found