Dannielynn Birkhead (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Dannielynn Birkhead adalah model anak Amerika dan dikenal sebagai putri Larry Birkhead dan model Anna Nicole Smith. Dia juga kepribadian reality TV Amerika. Dia adalah aksesori yang dipuja sebagian besar wanita dan Dannielynn Birkhead telah memeluknya, dan menggunakannya sebagai karier. Selera fesyennya yang sempurna tidak hanya menarik, tetapi juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Ini juga menjadi cermin bagi banyak gadis remaja, terutama dalam urusan fashion. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dannielynn Birkhead, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Dannielynn Birkhead

Berapa tinggi Dannielynn Birkhead? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 5 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Dannielynn Birkhead Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Dannielynn Birkhead? Ulang tahunnya jatuh pada 7 September 2006. Dia berusia 14 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Nassau, Bahamas. Nama ayahnya adalah Larry Birkhead dan nama ibunya adalah Anna Nicole Smith. Dia dan ayahnya menghadiri Kentucky Derby sejak 2008, tempat orang tuanya pertama kali bertemu. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakak laki-lakinya, Daniel Wayne Smith, meninggal beberapa hari setelah kelahirannya. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Lene Alexandra (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Kekayaan, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Dannielynn BirkheadWiki / Bio
Nama asliHarapan Dannielynn

Marshall Birkhead

Nama panggilanDannielynn Birkhead
Terkenal SebagaiModel Anak, Bintang Media Sosial
Usia14 tahun
Ulang tahun7 September 2006
Tempat lahirNassau, Bahama
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 5 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 24-23-31 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu4.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Dannielynn Birkhead

Siapakah pacar Dannielynn Birkhead? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Baca Juga: Adut Akech (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Suku, Agama, Fakta

Kekayaan Bersih Dannielynn Birkhead

Berapa kekayaan bersih Dannielynn Birkhead? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada usia enam tahun, Birkhead berpartisipasi dalam kampanye model untuk Guess Kids, lini pakaian anak-anak untuk Guess. Dia adalah salah satu pendiri Guess, menyatakan "Dannielynn memiliki semangat bermain yang sama dengan ibunya di lokasi syuting." Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Fakta Dannielynn Birkhead

  1. Setelah tes DNA, Birkhead secara resmi ditetapkan sebagai ayah.
  2. Dia berumur lima bulan, ibunya meninggal karena overdosis obat resep di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida.
  3. Pada usia 16 bulan, Birkhead menjalani operasi untuk memperbaiki strabismus di salah satu matanya.
  4. Ayahnya juga memakai tambalan sehingga pasangan itu bisa "bermain bajak laut bersama".
  5. Dia memiliki penggemar yang sangat banyak yang mengikuti di bawah platform media sosialnya dan memiliki penggemar yang sangat banyak yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Laneya Grace (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found