Chyler Leigh (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Chyler Leigh (lahir 10 April 1982) adalah model, penyanyi, dan aktris Amerika. Ketenarannya meningkat berkat peran aktingnya dalam "Hall Pass" pada tahun 1996. Beberapa karyanya termasuk "Kinetic City Super Crew", "Kickboxing Academy", "Saving Graces", "Not Another Teen Movie", "Window Wonderland "Dan" Supergirl ". Dia memposting foto di akun Instagram-nya di mana dia menerima bahwa dia milik LGBTQ, baru-baru ini, pada tahun 2020.

Selain itu, ketika dia masih muda, sebelum menerima diagnosis resmi, dia menderita depresi berat yang tidak pernah dia bicarakan. Dia dibesarkan di lingkungan di mana dia tidak dapat berbicara, jadi dia mengenakan cangkang dan dia tetap diam.

Menurut situs resminya, dia menulis, “Selama remaja dan 20-an, saya mengalami siklus mania dan depresi yang intens. Saya akan mengalami perubahan besar, segala sesuatu tentang saya sangat terisi: Saya akan bertindak ceroboh; Saya akan tidur hanya dua jam semalam; Saya merasa seperti tidak bisa berhenti bergerak dan tidak bisa berpikir rasional. Dan kemudian saya akan mengayun ke bawah, menjadi sangat tertekan sehingga saya hampir tidak bisa bergerak atau berbicara. Itu melemahkan. Selama posisi terendah saya, saya juga akan mudah tersinggung - begitu banyak yang membuat saya marah atau kesal. Semuanya diperbesar. Saya merasa sangat lepas kendali, dan untuk waktu yang lama saya mengobati diri sendiri dengan alkohol sehingga saya bisa mati rasa. "

Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Saat ini, usia Chyler Leigh adalah 39 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 57 Kg atau 126 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B. Selain itu, dia memiliki mata hitam dan rambut coklat tua.

Kekayaan Bersih Chyler Leigh

Namun, sulit untuk memperkirakan Chyler Leigh kekayaan bersih saat ini. Tapi, satu hal, bagaimanapun, yang kita semua bisa sepakati adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki efek signifikan pada gajinya dan kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat Chyler Leigh untuk menjadikannya sebagai karier akting. Karena ini, tidak mengherankan jika Chyler Leigh secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu aktris terbaik di industri. Seperti pada tahun 2020, Chyler Leigh kekayaan bersih diperkirakan sekitar US $ 3 Juta.

Chyler Leigh Bio & Family

Chyler Leigh lahir pada tanggal 10 April 1982 di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. Dia dibesarkan di Virginia. Nama ayahnya adalah Robert Potts dan ibunya bernama, Yvonne Norton dipisahkan yang menyebabkan perceraian. Dia juga memiliki saudara kandung, Nama saudara laki-lakinya adalah Christopher Khayman Lee. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Chyler Leigh Wiki

Wiki / Bio
Nama asliChyler Leigh
Nama panggilanChyler
Usia39 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

10 April 1982
ProfesiAktris
Terkenal untukUntuk peran aktingnya di

“Hall Pass” pada tahun 1996

Tempat lahirCharlotte, Carolina Utara, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
Etnisputih
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 57 Kg

Pound: 126 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutCoklat Muda
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Robert Potts

Ibu: Yvonne Norton

Saudara kandungChristopher Khayman Lee
Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Mantan pacarTidak diketahui
Pacar Saat IniNathan West (2002-Sekarang)
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anak1. Noah Wilde West

2. Anniston Kae West

3. Taelyn Leigh West

pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah California
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritRobert De Niro
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanRaja singa
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 3 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Karir Filmografi1. Hall Pass (1996)

2. Kru Super Kota Kinetic (1997)

3. Akademi Kickboxing (1997)

4. Saving Graces (1999)

5. Safe Harbor (1999)

6. M.Y.O.B. (2000)

7. 7th Heaven (2000)

8. Wilder Days (2000)

9. Not Another Teen Movie (2001)

10. That '80s Show (2002)

11. Klub Anak Perempuan (2002)

12. The Practice (2003)

13. Pantai Utara (2004)

14. Rocky Point (2005)

15. Reuni (2005-2006)

16. Anatomi Grey (2007-2012)

17. Istri ke-19 (2010)

18. Private Practice (2012)

19. Rem (2012)

20. Window Wonderland (2013)

21. Taxi Brooklyn (2014)

22. Gadis super

23. Arrow (2017)

24. The Flash (2017)

25. Legends of Tomorrow (2017)

Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Chyler Leigh Suami & Anak

Saat ini, Leigh menikah dengan sesama aktor Nathan West. Leigh bertemu dengan calon suaminya, Nathan West yang berusia 20 tahun, pada usia 16 tahun, ketika mereka berdua menghadiri audisi untuk pilot seri WB yang gagal berjudul, Saving Graces. Sejak itu, mereka mulai berkencan. Faktanya, pasangan itu juga bekerja bersama pada tahun 2000 di serial televisi 7th Heaven, memerankan teman Mary Camden yang bermasalah, Frankie dan Johnnie.

Pasangan itu menikah di Alaska, pada tahun 2002. Mereka menikah di Alaska dengan dikelilingi oleh keluarga dan teman terdekat mereka. Saat ini, pasangan tersebut juga dikaruniai tiga orang anak, seorang putra dan dua putri bernama Noah Wilde West, Anniston Kae West, dan Taelyn Leigh West.

Leigh mengatakan bahwa dia dan suaminya memiliki perjanjian di mana orang yang menebak jenis kelamin bayi dengan benar dapat memilih namanya. Saat mengandung anak pertama mereka, dia menduga dia akan memiliki anak laki-laki jadi dia memilih nama depan dan Nathan memberinya nama tengah. Untuk anak kedua mereka, Nathan menebak dengan tepat bahwa itu adalah perempuan, jadi ia menamainya. Anak ketiga mereka, juga perempuan, ditebak dengan benar oleh West, dan dia kembali memilih nama itu. Sebelumnya, Leigh dan keluarganya tinggal di Los Angeles, tetapi sekarang mereka membagi waktu antara Vancouver dan Nashville.

Karir Chyler Leigh

Berbicara tentang karirnya, Leigh meluncurkan karir aktingnya sejak usia dini. Kemudian, pada usia 15 tahun, dia memulai debutnya di dunia film di Akademi Kickboxing tahun 1997. Dia mulai menjadi pembawa acara di acara TV lokal dan pemodelan pada tahun 2001.

Belakangan, Leigh mendapatkan peran utama dalam kesuksesan box-office, "Not Another Teen Movie" sebagai 'Janey Briggs'. Dia juga muncul dengan para pemeran dalam video musik Marilyn Manson "Tainted Love", sebuah lagu yang muncul dalam film tersebut. Dia menduduki peringkat # 65 di Maxim Hot 100 Women of 2002. Pada tahun yang sama, Leigh berperan dalam dua serial TV berumur pendek: Girls Club.

Baca Juga: Levy Tran (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Tato, Kekayaan Bersih, Suami, Pacar, Fakta

Kemudian, ia menjadi serial reguler di drama hukum ABC, "The Practice", tetapi dilepaskan pada akhir musim karena pemotongan anggaran. Pada Sep 2005, dia bergabung dengan pemeran Reunion. Leigh juga membuat musik dengan suaminya Nathan West, dengan nama “WestLeigh”. Mereka telah membawakan lagu-lagu cover dan original. Pada tahun 2015, untuk ulang tahun ketiga belas mereka menulis "Love Lit The Sky".

Kemudian pada bulan Oktober 2015, Leigh mulai membintangi peran utama dalam acara televisi CBS / CW DC Comics Supergirl sebagai Alex Danvers, kakak angkat dari karakter tituler dan seorang ilmuwan dan agen pemerintah di DEO.

Selain itu, pada tahun 2017, ia merilis single "Spirit of Samba" dari Laurent Voulzy yang menampilkan Leigh, Nina Miranda, Luisa Maita dan Eloisia; di Prancis telah mencapai puncaknya dengan posisi ke-99 dari Syndicat National de l’Édition Phonographique (SNEP).

Baca Juga: Cassady McClincy (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Chyler Leigh

  • Dia memulai karir akting dan nyanyiannya pada usia dini.
  • Dia juga memenangkan beberapa penghargaan dalam karirnya hingga saat ini.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  • Dia adalah pecinta kucing yang rajin.
  • Dia juga seorang foodie.
  • Leigh keluar sebagai anggota komunitas LGBTQ +, pada tahun 2020.
  • Leigh dan keluarganya sebelumnya tinggal di Los Angeles tetapi sekarang mereka membagi waktu antara Vancouver dan Nashville.
  • Dia mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis dengan gangguan bipolar satu dekade sebelumnya. di 2019.
  • Chyler dan kekasihnya yang kini menjadi suaminya, Nathan mulai mengonsumsi narkoba dan perlahan-lahan konsumsi ini menjadi kecanduan.
  • Baginya, mengelola gangguan bipolar berarti menjaga diri secara fisik, mengetahui pemicu saya dan menghindarinya, bersandar pada sistem pendukung yang luar biasa dan tetap terbuka dan jujur ​​dengan dokter dan diri sendiri sehingga kami dapat memastikan bahwa rencana perawatan berhasil.

Baca Juga: Nicolette Scorsese (Aktris) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Kencan, Suami, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found