Matt Cornett (Aktor) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Matt Cornett adalah aktor Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai bintang tamu sebagai Zach Barnes di Bella and the Bulldogs. Dia berperan sebagai E.J. Caswell di seri Disney +, Musikal Sekolah Menengah: Musikal: Seri. Dia menjadi terkenal setelah berperan di Disney's High School Musical: The Musical: The Series pada tahun 2019. Dia juga berperan sebagai Logan dalam film Alex & Me dan Blake di Game Shakers. Cornett dibesarkan di Rogers, Arkansas dan pindah ke Los Angeles pada tahun 2012 untuk mengejar akting. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Matt Cornett, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Matt Cornett Tinggi & Berat

Berapa tinggi Matt Cornett? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Matt Cornett

Berapa usia Matt Cornett? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 6 Oktober 1998. Saat ini, ia berusia 22 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Ia lahir di Rogers, AR. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Darren Barnet (Aktor) Umur, Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Lahir, Karir, Fakta

Wiki Matt Cornett

Matt CornettWiki / Bio
Nama asliMatt Cornett
Nama panggilanMatt
Terkenal SebagaiAktor
Usia22 tahun
Ulang tahun6 Oktober 1998
Tempat lahirRogers, AR
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-29-38 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Matt Cornett

Siapakah pacar dari Matt Cornett? Dia saat ini lajang dan secara terbuka menyatakan bahwa dia menyukai wanita yang cerdas dan menarik, terutama wanita yang berpakaian bagus. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui.

Baca Juga: Cameron Dallas (Aktor) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Matt Cornett

Berapa kekayaan bersih Matt Cornett? Dia menikmati hidupnya sepenuhnya. Melihat postingannya yang biasa, tidak sulit untuk membuatnya senang bersenang-senang dan menjadi gila. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Matt Cornett

  1. Matt Cornett baru saja memasuki masa remajanya ketika dia pertama kali mulai memesan peran dan pelatihan di studio akting.
  2. Dia aktif di platform media sosial.
  3. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  4. Putih adalah warna favoritnya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Nick Cannon (Aktor) Wiki, Tinggi, Berat, Usia, Biografi, Istri, Putri, Putra, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found