Serenity Johnson (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Serenity Johnson, seorang gadis muda yang tinggal di AS, melakukannya dengan baik di dunia tarian dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Serenity Johnson membuat dunia terkesan dengan video lucu dan kreatifnya di TikTok dan platform media sosial lainnya. Dia memiliki ribuan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Serenity Johnson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Serenity Johnson

Berapa tinggi Serenity Johnson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Serenity Johnson? Namun, dia bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya. Ukuran tubuhnya 33-25-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B.

Serenity Johnson Age

Berapa usia Serenity Johnson? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 November 2005. Dia berumur 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Vandy Jaidenn (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Serenity Johnson Wiki

Serenity JohnsonWiki / Bio
Nama asliSerenity Johnson
Nama panggilanKetenangan
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia15 tahun
Ulang tahun3 November 2005
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-25-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMikey Williams (Pecah)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Pacar Serenity Johnson

Siapakah pacar Serenity Johnson? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Dia sebelumnya berkencan dengan pemain bola basket, Mikey Williams.

Kekayaan Bersih Serenity Johnson

Berapa kekayaan bersih Serenity Johnson? Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 K (USD).

Baca Juga: Lori Harvey (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Karir Serenity Johnson

Serenity Johnson menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Dia memulai akun Instagramnya dengan posting pertamanya pada November 2017. Nama pengguna Instagram-nya adalah, 'reni35bball'. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Fakta Serenity Johnson

  1. Serenity Johnson suka menggambar, gitar, dan menari.
  2. Dia adalah seorang penyayang binatang dan memiliki anjing dan kucing sebagai hewan peliharaan.
  3. Dia memiliki banyak sekali penggemar di akun media sosialnya, yang memberi kita gambaran tentang popularitas luar biasa yang dinikmati wanita muda ini.
  4. Dia juga penggemar berat Morgan Freeman dan acara TV yang dia bawakan, ‘Through the Worm Hole’, adalah acara favoritnya.
  5. Dia sebenarnya sangat terobsesi dengan perawatan kulit, sehingga jika dia tidak berada di industri hiburan.

Baca Juga: Runik (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found