Joe Duttine (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Joe Duttine adalah aktor film, teater, dan televisi Inggris yang terkenal. Saat ini, dia berperan sebagai Tim Metcalfe di Coronation Street. Dia juga dikenal karena perannya dalam Shameless sebagai Cameron Donnelly, ayah dari Maxine. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Joe Duttine, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Joe Duttine Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Joe Duttine? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 63 Kg atau 148 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Joe Duttine Age

Berapa usia Joe Duttine? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 30 Juni 1970. Saat ini, ia berusia 50 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Halifax, West Riding of Yorkshire, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Joe DuttineWiki / Bio
Nama asliJoe Duttine
Nama panggilanJoe
Terkenal SebagaiAktor TV
Usia50 tahun
Ulang tahun30 Juni 1970
Tempat lahirHalifax, West Riding of Yorkshire,

Inggris

Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,79 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg (148 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 41-31-39 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarTunggal
Istri / PasanganSally Carman
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 4 juta (USD)

Istri Joe Duttine

Siapakah istri Joe Duttine? Dia terhubung secara romantis dengan Sally Carman. Joe dan Sally mengumumkan pertunangan mereka di Twitter di tengah wabah virus korona. Pasangan itu mengungkapkan berita bahagia di media sosial setelah Joe melontarkan pertanyaan selama lockdown.

Baca Juga: Jacob Batalon (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Keluarga: 10 Fakta tentang dirinya

Karir Joe Duttine & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Joe Duttine? Duttine membuat debut televisinya pada tahun 1992 muncul di serial televisi Between the Lines.

Dia juga dikenal karena kolaborasinya dengan aktor nominasi penghargaan BAFTA John Simm, yang dia temui di sekolah drama. Mereka muncul bersama di acara televisi seperti Life on Mars, The Village, dan Scott dan Bailey. Dia juga muncul di beberapa film seperti drama komedi 2001 The Navigators, memainkan peran Paul. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 4 juta (USD).

Fakta Joe Duttine

  1. Ayahnya, Geoffrey, adalah saudara laki-laki dari aktor John Duttine.
  2. Pamannya John Duttine juga memiliki karir akting televisi.
  3. Dia juga muncul sebagai narator serial saluran 5 On Benefits, sebuah serial dokumenter tentang orang-orang yang hidup sejahtera.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Mitchell Hopes (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga: 5 Fakta tentang dia

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found