Paul Walker (Actor) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Putri, Pacar, Kekayaan, Fakta

Siapakah Paul Walker? Dia adalah seorang aktor Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious. Dia mengulang perannya dalam lima sekuel Fast and the Furious dan juga memainkan peran penting dalam film Varsity Blues, Pleasantville dan The Lazarus Project. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Penyebab Kematian, Anak Perempuan, Pacar, Kekayaan Bersih Paul Walker, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Penyebab Kematian Paul Walker

Apa penyebab kematian Paul Walker? Sesuai halaman Wikipedia-nya, dia meninggal karena Cedera yang diderita akibat tabrakan satu kendaraan. Pada tanggal 30 November 2013, sekitar pukul 15.30. PST, Walker, 40, dan Roger Rodas, 38, mobil itu menabrak tiang lampu beton dan dua pohon kemudian terbakar di kendaraan. Rodas meninggal karena beberapa trauma sementara Walker meninggal karena efek gabungan dari trauma dan luka bakar. Kedua tubuh mereka terbakar tanpa bisa dikenali.

Usia Paul Walker

Berapa usia Paul Walker pada saat kematiannya? Dia berusia 40 tahun pada saat kematiannya. Walker lahir pada 12 September 1973, di Glendale, California, dari orang tua Amerika yang sebagian besar keturunan Inggris, serta keturunan Jerman, Swiss, dan Irlandia.

Paul WalkerWiki / Bio
Nama asliPaul William Walker IV
Nama panggilanPaul Walker
Terkenal SebagaiAktor
Usia40 tahun
Tanggal Kematian30 November 2013
Penyebab KematianCedera yang diderita akibat tabrakan satu kendaraan
Ulang tahun12 September 1973
Tempat lahirGlendale, CA
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 6 kaki 1 in (1,88 m)
Bobotsekitar 60 Kg (132 lbs)
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanRebecca Soteros
Anak-anakPutri: Meadow
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 8 juta (USD)

Pacar & Putri Paul Walker

Siapakah pacar Paul Walker pada saat kematiannya? Pada saat kematiannya, dia menjalin hubungan dengan Rebecca Soteros. Dia juga memiliki seorang putri bernama Meadow dengan pacarnya. Selain itu, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia juga berkencan dengan Jasmine Gosnell.

Tinggi & Berat Paul Walker

Berapa tinggi Paul Walker? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,88 m atau 188 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Kekayaan Bersih Paul Walker

Berapa kekayaan bersih Paul Walker? Ia memulai karirnya sebagai aktor cilik selama tahun 1970-an dan 1980-an, dan memperoleh pengakuan pada awal 1990-an setelah tampil dalam sinetron televisi The Young and the Restless. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 8 juta (USD).

Fakta tentang Paul Walker

  1. Walker meninggal pada 30 November 2013 pada usia 40 tahun sebagai penumpang dalam kecelakaan satu mobil bersama teman dan pengemudi Roger Rodas.
  2. Pada saat kematiannya, Walker belum menyelesaikan pembuatan film Furious 7.
  3. Ibunya bernama Cheryl adalah seorang model fesyen, dan ayahnya, Paul William Walker III, adalah kontraktor saluran pembuangan dan mantan petinju amatir.
  4. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki empat adik: Aimee, Ashlie, Caleb, dan Cody.
  5. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menghadiri beberapa community college di California Selatan, jurusan biologi kelautan.
  6. Dia percaya pada, "Filosofi saya adalah: Jika Anda tidak bisa bersenang-senang, tidak ada gunanya melakukannya."

Baca Juga: Chadwick Boseman (Aktor) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found