Franny Arrieta (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Franny Arrieta adalah seorang youtuber dan kepribadian media sosial Amerika. Dia terkenal sebagai penata rias dan influencer kecantikan yang mendapatkan pengikut di saluran YouTube miliknya sendiri, di mana dia sering memposting video kecantikan dan gaya hidup kepada 600.000 pelanggannya dan terus bertambah. Dia termasuk dalam kelompok fashionista yang riang dan di luar sana untuk menguasai dunia. Vlogger YouTube ini memiliki saluran sukses yang berbicara tentang rutinitas pagi, gaya hidup, dekorasi kamar, mode, proyek DIY, kecantikan, dan banyak lagi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Franny Arrieta, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Franny Arrieta Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Franny Arrieta? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Franny Arrieta? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Franny Arrieta Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Franny Arrieta? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Maret 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di New Jersey. Nama ayahnya tidak diketahui. Nama ibunya adalah Angela. Dia telah membagikan foto ibu dan ayahnya di akun Instagram-nya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi Franny-Arrieta

Baca Juga: Wuzzam Supa (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Fakta

Franny Arrieta Wiki

Franny ArrietaWiki / Bio
Nama asliFranny Arrieta
Nama panggilanFranny
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia23 tahun
Ulang tahun27 Maret 1997
Tempat lahirJersey baru
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarDaniel Seavey
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Franny Arrieta Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Franny Arrieta? Dia secara romantis dikaitkan dengan Antonio Garza (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, FaktaDaniel Seavey. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak berada di domain publik.

Fakta-Franny-Arrieta

Baca Juga: Rachel Levin (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Franny Arrieta Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Franny Arrieta? Dia memiliki lebih dari 267k pengikut di akun Instagram-nya, pengiklan membayar sejumlah uang untuk posting yang mereka buat. Dia memiliki lebih dari 430.000 pelanggan di salurannya dengan rata-rata 78.117 penayangan setiap hari. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Franny Arrieta

  1. Franny Arrieta membagikan konten kecantikannya di akun Instagram franny_arrieta.
  2. Dia dipenuhi dengan energi dan semangat yang menggelegak untuk melakukan yang terbaik dalam apa pun yang mereka tangani.
  3. Mereka datang dengan ide-ide unik untuk mendobrak tradisi lama dalam melakukan sesuatu dan membangun metode baru dan baru yang tidak hanya menyederhanakan cara melakukan sesuatu, tetapi juga menambahkan elemen kesenangan padanya.
  4. Franny adalah salah satu anak muda yang cocok dengan braket dan benar-benar adil untuk itu.
  5. Kiat fesyennya telah memengaruhi lebih dari 430.000 pelanggan untuk tampil memukau dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.
  6. Dia juga memberikan banyak tip berguna tentang bagaimana membuat kamar kita terlihat lebih cantik, karena menangani dekorasi ruangan benar-benar keahliannya.
  7. Dia juga memposting klip tentang rutinitas pagi dan video yang biasanya berorientasi pada gadis dan karenanya sebagian besar basis penggemarnya terdiri dari gadis-gadis yang antusias.
  8. Ini adalah energi segar yang dia pancarkan dalam klipnya yang membuatnya melampaui vlogger lain seusianya.

Baca Juga: Antonio Garza (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found