Caroline Gregory (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Caroline Gregory adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Tidak heran jika musisi seperti Caroline Gregory ada di hati dan pikiran remaja dan remaja di seluruh dunia. Bagi yang belum tahu, TikTok adalah aplikasi smartphone tempat pengguna dapat membuat dan berbagi video berdurasi dari 15 detik hingga 1 menit. Sekarang, konten dapat berupa apa saja, menyanyi, menari, atau sinkronisasi bibir ke trek suara yang digabungkan dengan video, hanya imajinasi dan kreativitas pengguna yang menjadi batasnya! Jadi, meskipun aplikasi menyediakan platform, orisinalitas dan kecerdikan penggunalah yang membuat pemirsa tetap terpikat. Dan Caroline Gregory memang memiliki kualitas ini secara berlimpah. Remaja Amerika ini dengan pesannya tentang kepositifan dan pendekatan ekspresif terhadap segala sesuatu di sekitarnya tidak diragukan lagi adalah salah satu penghibur terbaik pada Jan 2021. Dia terutama berbagi video di mana dia melakukan lip-sync ke lagu dan tarian populer. Dia melampaui lebih dari 2,4 juta pengikut di akun caroline.gregry-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Caroline Gregory, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Caroline Gregory Usia

Berapa usia Caroline Gregory? Dia lahir pada tanggal 18 Mei 2004 di Amerika Serikat. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis Kaukasia.

Tinggi & Berat Caroline Gregory

Berapa tinggi Caroline Gregory? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

Baca Juga: Payton King (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Caroline Gregory Wiki

Caroline GregoryWiki / Bio
Nama asliCaroline Gregory
Nama panggilanCaroline
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia16 tahun
Ulang tahun18 Mei 2004
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 24-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 30.000 (USD)

Pacar Caroline Gregory

Siapakah pacar dari Caroline Gregory? Dia masih lajang. Dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Caroline Gregory

Berapa kekayaan bersih Caroline Gregory? Dia menghadiri Revel: The Dance Convention Revelation pada 2019. Dia memiliki dua warna mata yang berbeda. Dia mulai membuat konten untuk TikTok sekitar Mei 2018. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 30.000 (USD).

Fakta Caroline Gregory

  1. Nama ayah dan ibu Caroline Gregory tidak diketahui.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Carsten dan Carter.
  4. Dia memiliki misi untuk menyebarkan kebahagiaan hatinya sendiri ke seluruh dunia.
  5. Sangat jelas bahwa di luar batas ketenaran, dia masih gadis biasa seperti biasanya, dengan semua masalah normal sehari-hari yang umumnya dihadapi remaja.

Baca Juga: Slayyy Hailey (TikToker) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found