Cassie Hollister (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Cassie Hollister merupakan salah satu influencer media sosial terkenal Amerika yang akhir-akhir ini mendapatkan pengakuan di dunia media sosial khususnya atas aktivitasnya di Instagram. Dia memposting foto-fotonya di Instagram dengan iamges dan video lucu yang dia buat. Popularitas media sosial dari bintang cantik ini terus meningkat seiring waktu dan telah mengumpulkan penggemar yang layak mengikuti di sana. Dia memiliki banyak pengikut di akun Instagram-nya yang mengumpulkan lebih dari 250.000 pengikut. Saat ini dia termasuk di antara salah satu bintang internet yang sedang berkembang dan secara bertahap melebarkan sayapnya di dunia media sosial melalui postingannya di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Cassie Hollister, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Cassie Hollister

Berapa tinggi Cassie Hollister? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Usia Cassie Hollister

Berapa umur Cassie Hollister? Ulang tahunnya jatuh pada 26 Juni 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di California, Amerika Serikat.

Keluarga Cassie Hollister

Nama ayah Cassie Hollister adalah Jim dan Suzanne Hollister dan dia memiliki dua saudara kandung bernama Missy dan Jimmy. Dia memiliki keponakan bernama Oliver dan Finley. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Suami Cassie Hollister

Siapakah suami dari Cassie Hollister? Dia mengikat janji dengan pacar lamanya Carlos Liera pada April 2019. Apalagi, pasangan saat ini sedang mengharapkan anak pertama mereka bersama. Dia dan Carlos menjalankan saluran YouTube kolaboratif bernama C&C Life.

Baca Juga: Lea Elui Ginet (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Cassie Hollister Wikipedia

Cassie HollisterWiki / Bio
Nama asliCassie Hollister
Nama panggilanCassie
Terkenal SebagaiBintang Instagarm,

Bintang Media Sosial

Usia23 tahun
Ulang tahun26 Juni 1997
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakNA
Suami / PasanganCarlos Liera
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 450.000 (USD)

Kekayaan Bersih Cassie Hollister

Berapa kekayaan bersih Cassie Hollister? Dia dibesarkan di Ohio dan kemudian pindah ke Los Angeles, California dalam mengejar karirnya di media sosial. Saat ini dia tinggal di Los Angeles. Perkiraan kekayaan bersih bintang, model, dan kepribadian media sosial Vine yang sedang naik daun ini adalah sekitar $ 450.000 (USD).

Baca Juga: Justin Blake (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Cassie Hollister

Cassie Hollister telah mulai memposting gambar dan video di Instagram dan Vine masing-masing dan cara basis penggemar dan pengikutnya tumbuh dengan kecepatan tetap, tidak akan menjadi urusan yang jauh baginya untuk sejalan dengan sesama Viners dan rekan ini.

Fakta Cassie Hollister

  1. Cassie Hollister pertama kali bergabung dengan Twitter pada September 2012 tetapi tidak memposting tweet pertamanya hingga setahun kemudian.
  2. Dia juga populer di Twitter dengan lebih dari 50.000 pengikut dan dia juga menjalankan saluran YouTube.
  3. Dia termasuk di antara salah satu bintang internet pemula dan secara bertahap melebarkan sayapnya di dunia media sosial melalui tanaman merambat lucu dan foto-foto yang dia posting di Instagram.
  4. Dia telah mendapatkan lebih dari 500 rb pelanggan per Des 2020.
  5. Dia memiliki lebih dari 240.000 pengikut di Instagram-nya.

Baca Juga: Mia Hayward (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found