Jacqueline Titone (Adam Sandler Wife) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Jacqueline Titone adalah seorang aktris Amerika, influencer media sosial, dan istri selebriti. Dia dikenal sebagai bagian terbaik dari Adam Sandler. Selain itu, ia terkenal karena memerankan Martha di Hotel Transylvania, yang merupakan film komedi animasi komputer Amerika 2012 yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky.

Dia juga terkenal karena memainkan peran Masseuse dalam That’s My Boy, yang merupakan film komedi satir Amerika 2012, disutradarai oleh Sean Anders. Selain itu, dia juga berperan dalam film seperti 50 Kencan Pertama. Dia juga muncul di Just Go with It, Grown Ups dan Grown Ups 2. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jacqueline Titone, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi. lebih banyak Fakta tentang dia.

Tinggi & Berat Jacqueline Titone

Berapa tinggi Jacqueline Titone? That’s My Boy aktris Jacqueline berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 124 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 33-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C. Dia memiliki kulit yang bersinar.

Usia Jacqueline Titone

Berapa usia Jacqueline Titone? Ulang tahunnya jatuh pada 24 September 1974. Dia berusia 46 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Coral Springs, FL.

Jacqueline TitoneWiki / Bio
Nama asliJacqueline Titone
Nama panggilanJacqueline
Terkenal SebagaiAktris
Usia46 tahun
Ulang tahun24 September 1974
Tempat lahirCoral Springs, FL
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 56 Kg (124 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakSunny dan Sadie
Suami / PasanganAdam Sandler
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 4 juta (USD)

Keluarga Jacqueline Titone

Nama ayah Jacqueline Titone adalah Joseph Titone dan ibu bernama Lila Titone. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia mulai menjadi model di sekolah menengah.

Jacqueline Titone Husband

Siapakah suami dari Jacqueline Titone? Dia mengikat ikatan dengan Adam Sandler pada tahun 2003. Dia telah berpindah ke agama Sandler, Yudaisme. Selain itu, Adam Comedic juga merupakan aktor film yang paling terkenal antara lain Billy Madison, The Waterboy, Mr. Deeds, The Wedding Singer, Happy Gilmore dan Big Daddy. Selain itu, pasangan ini juga dikaruniai dua orang anak bernama Sunny dan Sadie. Selain itu, istri dan anak-anak Sandler juga sering tampil di film-filmnya.

Baca Juga: Chyler Leigh (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Jacqueline Titone

Berapa kekayaan bersih Jacqueline Titone? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Dia memulai karirnya setelah bertemu Rob Schneider dan bermain Sally di Deuce Bigalow: Male Gigolo. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 4 juta (USD).

Fakta Jacqueline Titone

  1. Akun Instagram Jacqueline Titone bersifat pribadi.
  2. Nama aslinya adalah Jacqueline Samantha Titone.
  3. Jackie kemudian diperkenalkan ke dunia akting, oleh Rob Schneider dalam film hit 1999 Deuce Bigalow: Male Gigolo (1999).
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  6. Suaminya, Sandler adalah pendukung Partai Republik.
  7. Pada tahun 2007, Sandler memberikan sumbangan $ 1 juta kepada Boys & Girls Clubs of America di kampung halamannya, Manchester, New Hampshire.
  8. Pada tahun yang sama, dia mendonasikan $ 2.100 untuk kampanye kepresidenan mantan walikota New York City Rudy Giuliani.

Baca Juga: Tiffany Haddish (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found