Joel Courtney Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir: 15 Fakta tentang dia

Joel Courtney adalah Aktor Amerika. Aktor kelahiran Monterey, California, disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Joe Lamb dalam film Super 8. Dia juga memainkan peran utama Peter Moore di serial The CW The Messengers. Aktor yang menakjubkan ini juga membintangi bersama Joey King dalam film Netflix, The Kissing Booth, pada tahun 2018. Joel juga mengulang dalam sekuel film tahun 2020 The Kissing Booth 2. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, masa kecil, kekayaan bersih, keluarga, karier, dan banyak lagi fakta lainnya.

Joel Courtney Age

Berapa usia Joel Courtney? Dia berumur 24 tahun. Ulang tahunnya jatuh pada 31 Januari 1996. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia berasal dari etnis campuran dan memiliki kewarganegaraan Amerika.

Joel Courtney Tinggi & Berat

Berapa tinggi aktor The Kissing Booth Joel Courtney? Tingginya 5 kaki 9 inci atau 1,82 m dan beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS. Selain itu, dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

Joel CourtneyWikipedia
Nama asliJoel Courtney
Usia24 tahun
Tinggi5 kaki 9 inci
Bobot57 Kg atau 127 lbs
Ukuran sepatu10 AS
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Pacar perempuanMia Scholink (Bertunangan)
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Kekayaan BersihKira-kira $ 900.000

Pacar Joel Courtney

Siapakah pacar Joel Courtney saat ini? Dia berkencan dengan pacar lamanya bernama, Mia Scholink. Pada 14 Februari 2020, ia melamar Mia. Saat ini, pasangan bertunangan dan akan segera menikah.

Keluarga Joel Courtney

Joel lahir dengan latar belakang keluarga yang sangat mendukung. Dia beragama Kristen. Setelah menghabiskan 1-2 tahun masa kecilnya, keluarganya pindah ke Moskow, Idaho. Joel Courtney dibesarkan di sana. Saat masih tinggal di Idaho, Courtney melakukan perjalanan ke Los Angeles selama minggu pertama liburan sekolah musim panasnya di tahun 2010, di mana dia berharap berada dalam iklan dan menghasilkan $ 100. Selain itu, dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga saudara kandung, Caleb, Chantelle dan Josh. Inspirasi akting terbesar Joel Courtney adalah kakak laki-lakinya yang saat ini sedang mengejar karir aktingnya, di Los Angeles, CA.

Karir Joel Courtney

Pada tahun 2011, Courtney mengikuti audisi untuk Paramount Pictures 'Super 8. Setelah 11 kali panggilan balik, Courtney mendapatkan peran utama dari Joseph "Joe" Lamb dalam film tersebut. Pada tahun 2018, ia membintangi bersama Joey King dalam film Netflix, The Kissing Booth, peran yang ia ubah dalam sekuel film The Kissing Booth 2 tahun 2020.

Kekayaan Bersih Joel Courtney

Berapa kekayaan bersih Joel Courtney? Harganya diperkirakan sekitar $ 900.000. Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Saat ini, dia tinggal di Los Angeles CA.

15 Fakta tentang Joel Courtney

  1. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Sejak kecil, dia sangat menyukai akting dan menari.
  3. Hobinya termasuk menari, menyanyi, dan jalan-jalan.
  4. Dia lebih populer di kalangan penggemar wanitanya karena rambut coklat gelap keritingnya yang lucu.
  5. Dia adalah penggemar kebugaran dan setiap hari dia mempertahankan rencana diet gymnya.
  6. Pada Penghargaan Saturnus 2012, Courtney memenangkan penghargaan untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor Muda.
  7. Pada Agustus 2011, Courtney memfilmkan Tom Sawyer & Huckleberry Finn (2014) di Bulgaria, berperan sebagai Tom Sawyer.
  8. Pada tahun 2012, Courtney membuat film thriller supernatural Don Don't Let Me Go.
  9. Pada tahun yang sama, dia muncul di film Fox TV, Rogue.
  10. Pada November 2012, Courtney berperan dalam film Stephen King Mercy, yang dirilis langsung ke video pada tahun 2014.
  11. Selanjutnya, pada 2013, Courtney berperan dalam film indie direct-to-video Dear Eleanor (2016) dan Sins of our Youth (2016).
  12. Dia juga muncul di ansambel utama serial Jaringan Televisi CW The Messengers, yang dibatalkan selama musim single 2014-15.
  13. Pada tahun 2016, Courtney memiliki peran satu episode di musim ketiga Agen S.H.I.E.L.D. sebagai Nathaniel Malick.
  14. Pada 2016, ia berperan sebagai pemeran utama dalam proyek indie The River Thief.
  15. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya dan juga baru-baru ini pada Juli 2020, dia mulai membuat konten untuk saluran YouTube-nya bersama pacarnya Mia. Motto dasar saluran duo ini adalah, "Kami ingin membuat saluran ini untuk terhubung dengan semua orang dalam hidup kami, baik Anda mengenal kami secara pribadi atau baru saja menemukan laman ini, kami ingin berbagi sebagian kecil dunia kami dengan Anda".

Baca Juga: Joey King Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar: 15 Fakta tentangnya

Baca Juga: Jacob Elordi (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found