Renee Satterthwaite (David Portnoy Ex-Wife) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Renee Satterthwaite adalah seorang pengusaha wanita Amerika, kepribadian terkenal dan lebih dikenal sebagai Mantan istri David Portnoy. Dia adalah selebriti internet terkenal, blogger, dermawan, dan pendiri blog olahraga dan budaya pop Barstool Sports. Selain itu, dia aktif di platform media sosial dan memiliki lebih dari 40 rb + pengikut di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Renee Satterthwaite, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Pasangan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Renee Satterthwaite Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Renee Satterthwaite? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 34-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Apalagi nama ayah dan ibu Renee tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Renee-Satterthwaite-age

Tinggi & Berat Renee Satterthwaite

Berapa tinggi Renee Satterthwaite? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Tinggi Renee-Satterthwaite

Baca Juga: Jamie Gordon (Alex Gordon Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Renee Satterthwaite Wiki

Renee SatterthwaiteWiki / Bio
Nama asliRenee Satterthwaite
Nama panggilanRenee
Terkenal Sebagai1. Pengusaha

2. Mantan istri David Portnoy

Usia34 tahun
Ulang tahun1987
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
Anak-anakNA
PasanganDavid Portnoy (Bercerai)
Kekayaan Bersih$ 4 juta (USD)

Renee Satterthwaite Suami

Siapakah suami dari Renee Satterthwaite? Dia saat ini lajang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Apalagi, dia sebelumnya pernah menikah dengan David Portnoy. Portnoy adalah seorang Yahudi. Ia menikah dengan Renee Satherthwaite pada 2009. Pada Januari 2017, Portnoy berpisah dari istrinya.

Renee-Satterthwaite-suami

Baca Juga: Emma Rhys-Jones (Gareth Bale Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Renee Satterthwaite & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Renee Satterthwaite? Dia mulai bekerja di perusahaan SmartPark, pada tahun 2010. Karena semangat dan kerja kerasnya, dia mulai bekerja sebagai pembeli senior dan dipromosikan menjadi direktur merchandising. Selain itu, kekayaan bersih Renee Satterthwaite diperkirakan lebih dari $ 4 juta, pada tahun 2021.

Fakta Renee-Satterthwaite

Fakta Renee Satterthwaite

  1. Renee Satterthwaite adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  2. Halaman Instagramnya penuh dengan anjing peliharaannya.
  3. Dia sangat dekat dengan keluarganya.
  4. Dia suka membaca novel fiksi.
  5. Kuning adalah warna favoritnya.
  6. Renee juga aktif di Twitter dan memiliki lebih dari 32 rb + pengikut.

Baca Juga: Katie Goodland (Harry Kane Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found