Laura Louie (Woody Harrelson Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Laura Louie adalah salah satu pendiri layanan pengiriman makanan organik Yoganics. Dia lebih dikenal sebagai istri Woody Harrelson. Dia adalah seorang aktor dan penulis drama Amerika. Dia adalah penerima berbagai penghargaan, termasuk Primetime Emmy Award, dan telah dinominasikan untuk tiga Academy Awards dan empat Golden Globe Awards. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Pasangan, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Laura Louie Usia

Berapa umur Laura Louie? Dia lahir pada tahun 1965 di Amerika Serikat. Dia berusia 56 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Laura Louie Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Laura Louie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 37-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 35 C.

Baca Juga: Kelsy Ully (Jonathan Scott Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Laura Louie Wiki

Laura LouieWiki / Bio
Nama asliLaura Louie
Nama panggilanLaura
Terkenal SebagaiPengusaha dan Aktivis Sosial
Usia56 tahun
Ulang tahun1965
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 37-28-40 inci
Ukuran Cup Bra35 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakDeni, Zoe, dan Makani
PasanganWoody Harrelson
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Laura Louie Pasangan, Suami & Anak

Siapakah suami dari Laura Louie? Dia menikah dengan Woody Harrelson. Mereka bertemu pada tahun 1987 ketika dia bekerja sebagai asisten pribadinya. Mereka tinggal di Maui, Hawaii. Pasangan juga dikaruniai anak. Mereka memiliki tiga orang putri bernama, Deni, Zoe, dan Makani.

Kekayaan Bersih Laura Louie

Berapa kekayaan bersih Laura Louie? Dia memiliki bisnis pengiriman makanan organik bernama Yoganics. Bersama suaminya, mereka menjalankan proyek interaktif yang aman dan ramah lingkungan bernama Voice Yourself. Selain itu, kekayaan bersih Laura diperkirakan mencapai $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Ivana Trump (Mantan Istri Donald Trump) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Laura Louie Bio, Kehidupan Awal & Karir

Laura Louie menciptakan kesadaran tentang gaya hidup vegan melalui inisiatif hijau. Dia juga menjalankan situs webnya yang disebut Voice Yourself, yang mengadvokasi kesadaran pelestarian lingkungan. Apalagi nama ayah dan ibu Laura tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Laura Louie

  1. Suami Laura Louie, Woody, sebelumnya menikah dengan Nancy Simon.
  2. Harrelson adalah penggemar catur.
  3. Pada November 2018, ia menghadiri pertandingan pertama Kejuaraan Catur Dunia di London, yang dimainkan antara juara Norwegia Magnus Carlsen dan pesaing Amerika Fabiano Caruana.
  4. Harrelson melakukan gerakan seremonial pertama untuk game tersebut.
  5. Dia juga memainkan gerakan seremonial pertama untuk Kejuaraan Catur Dunia sebelumnya yang diadakan di New York pada tahun 2016.
  6. Pada tahun 2020, Harrelson terlihat melatih jiu-jitsu Brasil saat syuting di Swedia, setelah menerima garis pertama di sabuk putihnya.

Baca Juga: Alexi Ashe (Seth Meyers Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found