Karen Carney Biografi, Wiki, Kekayaan Bersih, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Fakta

Karen Carney adalah pemain sayap sepak bola Internasional Inggris. Selain itu, dia saat ini masuk ke Chelsea dari FA WSL. Selain itu, mulai Feb 2021, dia kembali ke layar sebagai pakar Match of the Day 2 setelah menghapus profil Twitter-nya karena pelecehan seksual yang dipicu oleh akun Leeds yang mengejek analisisnya. Selain itu, ia juga merupakan anggota timnas sepak bola wanita Inggris. Simak bio.

Kekayaan Bersih & Gaji Karen Carney

Berapa kekayaan bersih Karen Carney? Dia telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Inggris setelah melakukan debutnya pada tahun 2005. Dia memperoleh kekayaan dari karirnya sebagai pesepakbola serta melalui kesepakatan dukungan dari merek-merek besar termasuk Nike. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Karen Carney Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Karen Carney? Dia diberkati dengan ukuran tubuh yang layak 34-27-35 inci dan berdiri dengan tinggi 5 kaki 6 inci dan berat sekitar 50 kilogram. Dia memiliki rambut berwarna pirang dengan sepasang mata berwarna biru yang indah.

Karen-Carney-tinggi-dan-berat

Karen Carney Age

Berapa umur Karen Carney? Ia lahir pada tanggal 1 Agustus 1987 di Birmingham, Inggris. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran.

Karen Carney Wiki / Bio

Karen CarneyWiki / Bio
Nama asliKaren Carney
Nama panggilanKaren
Terkenal SebagaiPemain sayap sepak bola
Usia33 tahun
Ulang tahun01 Agustus 1987
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-27-35 inci
Ukuran Cup Bra34C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Karen Carney

Siapa pacar Karen Carney? Dia saat ini masih lajang. Dia belum mengungkapkan apa pun tentang berada dalam hubungan apa pun. Bahkan tidak ada rumor tentang dia menjalin hubungan. Dia lebih fokus pada karirnya saat ini, dan dia tidak peduli tentang menjalin hubungan. Namun, semua orang mengharapkan dia untuk berbagi tentang kehidupan pribadinya di hari-hari mendatang.

Keluarga Karen Carney

Nama ibu Karen Carney adalah Marie dan ayah bernama, Michael bersama dengan dua saudara perempuannya. Sementara ayahnya bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, ibunya bekerja di Sainsbury's. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis yang tidak diketahui.

Karen-Carney-age

Baca Juga: Danny Simpson (Pesepakbola) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Karen Carney

  1. Karen Carney berkomentar di Amazon Prime saat Leeds menang 5-0 melawan West Bromwich Albion.
  2. Dia telah kembali ke layar sebagai pakar setelah pelecehan seksis keji yang dia terima secara online.
  3. Mantan bintang Arsenal, Chelsea dan Birmingham itu menyatakan bahwa gaya permainan Leeds yang sangat beroktan tinggi diuntungkan oleh istirahat yang dipaksakan untuk musim ini, yang memberikan istirahat dan waktu pemulihan yang berharga bagi para pemain blanco.
  4. Carney kemudian menghapus profil Twitter-nya, yang memiliki 78.000 pengikut.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Wiki Diego Maradona (Pesepakbola), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found