Colleen Wolfe (Host) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Colleen Wolfe adalah tuan rumah Amerika yang terkenal. Dia terkenal dengan bakat on-air untuk NFL Network. Dia menjadi pembawa acara berbagai acara di jaringan termasuk versi akhir pekan dari Good Morning Football dan NFL GameDay Kickoff sebelum Thursday Night Football. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya.

Usia Colleen Wolfe

Berapa usia Colleen Wolfe? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 Januari 1985. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi, Berat & Pengukuran Colleen Wolfe

Berapa tinggi Colleen Wolfe? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Colleen Wolfe? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Colleen-Wolfe-usia

Baca Juga: Stephen Colbert (Pembawa Acara) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Istri, Anak, Kekayaan Bersih

Colleen Wolfe Wiki

Colleen WolfeWiki / Bio
Nama asliColleen Wolfe
Nama panggilanGadis
Terkenal SebagaiTuan rumah
Usia36 tahun
Ulang tahun2 Januari 1985
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak1
PasanganJohn Gonzalez
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Colleen Wolfe Husband, Affair & Dating

Siapakah suami dari Colleen Wolfe? Dia bertunangan dengan penulis olahraga John Gonzalez pada 2010 dan menikah setahun kemudian.

Colleen-Wolfe-suami

Baca Juga: Charles Stiles (Pembawa Acara) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karir Colleen Wolfe & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Colleen Wolfe? Dia bekerja untuk WTXF-TV, Comcast SportsNet Philadelphia, Radio Olahraga 94 WIP sebelum bergabung dengan NFL Network pada tahun 2014. Wolfe sering menjadi tamu di Sekitar NFL Podcast yang diproduksi oleh NFL.com. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Colleen Wolfe Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Colleen Wolfe berasal dari Horsham, Pennsylvania. Sesuai dengan kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di Sekolah Menengah Atas Hatboro-Horsham, dan lulus dari Universitas Drexel jurusan Komunikasi.

Fakta Colleen Wolfe

  1. Colleen Wolfe memiliki pengalaman sebagai asisten produksi, produser asosiasi, produser pemesanan, produser lini, produser acara, reporter, pembawa acara, penulis, analis, fotografer, dan editor.
  2. Dia bekerja untuk perusahaan produksi, berita lokal, jaringan olahraga regional, dan jaringan olahraga nasional di platform penyiaran dan digital.
  3. Wolfe masuk dalam daftar Bakat Media Olahraga 40 di bawah 40 dari The Big Lead pada 2019, peringkat ke-33.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Oprah Winfrey (Host) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Gaji, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Menikah, Suami, Umur, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found