Ella Knox (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Kencan, Fakta

Ella Knox adalah seorang aktris Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal dengan film dewasa. Dia telah merekam lebih dari 170 film sebagai aktris. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Ella Knox, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ella Knox Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Ella Knox? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Ella Knox? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 DD.

Ella Knox Age

Berapa umur Ella Knox? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Mei 1993. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Ia lahir di Indio, California, AS. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jameela Jamil (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Ella Knox Wiki

Ella KnoxWiki / Bio
Nama asliElla Knox
Nama panggilanElla
Terkenal SebagaiAktris
Usia28 tahun
Ulang tahun12 Mei 1993
Tempat lahirIndio, California, AS
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 DD
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Ella Knox Pacar, Selingkuh & Kencan

Siapakah pacar Ella Knox? Dia sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencannya yang lalu. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau sedang menjalin hubungan.

Fakta Ella-Knox

Karir Ella Knox & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Ella Knox? Dia juga bekerja untuk membangun karir sebagai aktris di industri hiburan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Ella Knox

  1. Ella Knox memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.

Baca Juga: Freya Allan (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found