Patch Mackenzie (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Patch Mackenzie adalah seorang aktris dan produser. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk peran Phyllis di sitkom, "ER" berlawanan dengan Elliot Gould dan Jason Alexander, dan film: Serial, Fighting Back, House Calls, antara lain, serta adegan "Gadis di pesawat" yang terkenal di seberang Judd Hirsch di TAXI. Dia juga produser pada fitur Girlfriend yang mendapat pujian kritis dan produser asosiasi di MOW, Broken Promises. Kemudian menjadi pelatih akting dan kemudian membuka Cutler Management yang telah meluncurkan karir beberapa aktor muda seperti Austin Butler, Jackson Rathbone, Lindsey Shaw, Johnny Ortiz dan Jonathon McClendon, dll. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Patch Mackenzie, Bio , Umur, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Patch Mackenzie Age

Berapa umur Patch Mackenzie? Dia lahir pada bulan Desember 1942 di Amerika Serikat. Dia berusia 78 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Patch Mackenzie Tinggi & Berat

Berapa tinggi Patch Mackenzie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Baca Juga: Brie Larson (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Tambal Wiki Mackenzie

Tambal MackenzieWiki / Bio
Nama asliTambal Mackenzie
Nama panggilanTambalan
Terkenal SebagaiAktris
Usia78 tahun
Ulang tahunDesember 1942
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakNA
Suami / PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Menambal Suami Mackenzie

Siapakah suami dari Patch Mackenzie? Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang kehidupan romantisnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencannya yang lalu. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau sedang menjalin hubungan.

Baca Juga: Taylor Misiak (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Menambal Kekayaan Bersih Mackenzie

Berapa kekayaan bersih Patch Mackenzie? Dia tinggal di Brentwood, CA dengan sebuah rumah peristirahatan di Ashland, Oregon di mana dia bermain rakit, ski, dan kayak di siang hari dan menonton teater di malam hari. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Keluarga Patch Mackenzie

Nama ayah dan ibu Patch Mackenzie tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Untuk pendidikan, dia menghadiri Julliard dan Carnegie Mellon.

Fakta Patch Mackenzie

  1. Parch adalah anggota Akademi Seni dan Sains Film. FYI: Bertahun-tahun yang lalu.
  2. Dia memulai debutnya pada tahun 1973 dalam peran yang tidak dikreditkan dalam serial TV M.SEBUAHSH.
  3. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  4. Dia suka bepergian.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  6. Dia menarik perhatian publik setelah menjadi bagian dari acara TV komedi E / R di mana dia berperan sebagai Phyllis Sheinfeld.
  7. Peran filmnya yang paling terkenal adalah sebagai Anne Ramstead dalam film horor Graduation Day tahun 1981.

Baca Juga: Natalie Alyn Lind (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found