Niki Demartino (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Niki Demartino adalah alias online penata rias dan guru kecantikan Amerika. Dia dianggap sebagai ikon pemuda bagi kaum transgender karena terbuka tentang peralihannya dari pria ke wanita. Saluran YouTube-nya, yang telah mengumpulkan lebih dari 9 juta pelanggan, sebagian besar terdiri dari tutorial tata rias, vlog, tantangan, dan video inspiratif tentang transisinya. Menurutnya, setelah masa transisi, ia menyadari jenis bias yang harus dialami perempuan secara rutin, yang membuatnya menjadi feminis juga, selain aktivis LGBT. Dia juga sangat populer di Instagram dan memiliki lebih dari 3,7 juta penggemar di platform tersebut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Niki Demartino, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Niki Demartino

Berapa tinggi Niki Demartino? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 118 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Niki Demartino

Berapa ukuran tubuh Niki Demartino? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Niki Demartino

Berapa umur Niki Demartino? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Mei 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Keluarga Niki Demartino

Nama ayah dan ibu Niki Demartino tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Selain dua saudara perempuannya, ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Anthony DeMartino yang juga seorang YouTuber. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Anna Akana (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Niki Demartino Wiki

Niki DemartinoWiki / Bio
Nama asliNiki Demartino
Nama panggilanNiki
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun
Ulang tahun5 Mei 1995
Tempat lahirPennsylvania
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisTaurus
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarNate West
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 35.000 (USD)

Pacar Niki Demartino

Siapakah pacar Niki Demartino? Dia menjalin hubungan dengan Nate West sejak 2017. Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Pacar Niki-Demartino

Baca Juga: Elle Darby (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Niki Demartino

Berapa kekayaan bersih Niki Demartino? Dia dan Gabi awalnya membuat saluran YouTube mereka sebagai nikiandgabibeauty. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 35.000 (USD).

Fakta Niki Demartino

  1. Niki Demartino suka bermain boneka dan dulu berdandan cantik.
  2. Ibunya pertama kali memperhatikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengannya ketika, selama kelas pendidikan jasmani pertamanya, dia berbaris dengan anak perempuan dan bukan anak laki-laki, dan bersikeras mengenakan celana pendek dengan potongan samping.
  3. Sejak dia berusia delapan tahun, dia mulai menabung untuk transisinya setelah menonton film dokumenter tentang orang-orang transgender.
  4. Orangtuanya sangat mendukung keputusannya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: ImDontai (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found