Vicky Stark (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Vicky Stark adalah bintang Instagram dan YouTuber Amerika. Dia menjadi terkenal karena mengunggah foto dan video memancingnya di bawah akun Instagram-nya. Seorang pencinta memancing sangat disukai oleh banyak orang dan jika seorang wanita tertentu adalah penggemar memancing, dia menjadi kesayangan di antara pria. Selain itu, ia memulai akun Instagram-nya pada bulan April 2012. Instagram-nya memiliki lebih dari 213.000+ pengikut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Vicky Stark, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Vicky Stark Age

Berapa umur Vicky Stark? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Agustus 1985. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Florida, AS.

Tinggi & Berat Vicky Stark

Berapa tinggi Vicky Stark? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

Vicky-Stark-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Bruna Lima (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Kekayaan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Fakta

Vicky Stark Wiki

Vicky StarkWiki / Bio
Nama asliVicky Stark
Nama panggilanVicky
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia36 tahun
Ulang tahun5 Agustus 1985
Tempat lahirFlorida, AS
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarRyan Eidelstein
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 80.000 (USD)

Vicky Stark Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar dari Vicky Stark? Dia dikaitkan secara romantis dengan Ryan Eidelstein. Dia adalah makelar berlisensi di Universal Realty Services dan telah memancing selama lebih dari 2 dekade. Selain itu, menurut riwayat kencan sebelumnya, hal itu tidak diketahui dalam domain publik. Dia tampaknya menjadi tipe orang yang sangat pribadi dan pendiam karena tidak ada tentang hubungan dan keterikatannya yang dapat ditemukan di mana pun.

Kekayaan Bersih Vicky Stark

Berapa kekayaan bersih Vicky Stark? Kekayaan bersihnya lebih dari $ 80.000 dolar dan dapat diasumsikan bahwa dia menghasilkan lebih dari rata-rata mengingat keterampilan dan popularitasnya.

Kekayaan bersih Vicky-Stark

Baca Juga: Salice Rose (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Fakta

Vicky Stark Fakta Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Vicky Stark tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia sering memposting foto orang tuanya tetapi nama dan detail pekerjaan mereka tidak tersedia.

Fakta Vicky Stark

  1. Vicky Stark memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  2. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia suka bepergian dan fotografi.
  5. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  6. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.

Baca Juga: Shamila Nazir (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found