Mammootty (Aktor) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Mammootty adalah aktor dan produser film India yang terkenal. Ia terkenal terutama di sinema Malayalam. Dalam karirnya selama empat dekade, dia telah muncul di lebih dari 400 film, terutama dalam bahasa Malayalam dan juga dalam bahasa Tamil, Telugu, Kannada, Hindi dan Inggris. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mammootty, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Mammootty

Berapa tinggi Mammootty? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 139 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Mammootty

Berapa umur Mammootty? Ulang tahunnya jatuh pada 7 September 1951. Saat ini, usianya sudah 69 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Ia lahir di Chempu, India. Dia memiliki kewarganegaraan India dan berasal dari etnis campuran.

MammoottyWiki / Bio
Nama asliMuhammad Kutty

Panaparambil Ismail

Nama panggilanMammootty
Terkenal SebagaiAktor
Usia69 tahun
Ulang tahun7 September 1951
Tempat lahirChempu, India
Tanda LahirVirgo
KebangsaanIndian
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (139 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anakSurumi dan Dulquer
Istri / PasanganSulfath
Kekayaan Bersihkira-kira. RS. 90 Lac

Istri Mammootty

Siapakah istri Mammootty? Ia menikah dengan istrinya Sulfath. Pasangan ini juga dikaruniai dua orang anak bernama, Surumi dan Dulquer. Dia tinggal di Kochi, Ernakulam bersama keluarga. Selain itu, Mammootty adalah Ketua Komunikasi Malayalam, yang menjalankan beberapa saluran TV Malayalam seperti Kairali TV, People TV dan Channel We.

Baca Juga: Noah Schnapp (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Mammootty

Berapa kekayaan bersih Mammootty? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Dia memiliki perusahaan produksi selama 1980-an, Casino, bersama dengan Mohanlal, I.V. Sasi, Seema dan Century Kochumon. Kekayaan bersihnya diperkirakan melebihi RS. 90 Lac.

Fakta Mammootty

  1. Wiki & Bio: Ayahnya, Ismail, memiliki usaha grosir garmen dan beras, serta bercocok tanam padi sedangkan ibunya, Fatima, adalah seorang ibu rumah tangga.
  2. Dia adalah putra tertua mereka.
  3. Ia memiliki dua adik laki-laki, Ibrahimkutty dan Zakariah serta tiga adik perempuan, Ameena, Sauda dan Shafina.
  4. Dari segi pendidikan, Mammootty bersekolah di Sekolah Menengah Negeri, Kulasekharamangalam, Kottayam untuk pendidikan dasarnya.
  5. Pada 1960-an, ayahnya memindahkan keluarganya ke Ernakulam, di mana dia bersekolah di Sekolah Negeri Ernakulam.
  6. Dia kuliah di Maharaja's College, Ernakulam untuk gelarnya.
  7. Dia lulus dengan LL.B. dari Government Law College, Ernakulam. Mammootty dipraktekkan hukum selama dua tahun di Manjeri.
  8. Film keduanya adalah Kaalachakram, sebuah film Malayalam tahun 1973.

Baca Juga: Omari Hardwick (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga: 12 Fakta tentang dia

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found