Margaux Alexandra (Patrice Evra Girlfriend) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Fakta

Margaux Alexandra adalah model Denmark dan lebih dikenal sebagai pacar Patrice Evra. Dia adalah pelatih sepak bola Prancis dan mantan pemain profesional. Awalnya seorang penyerang, ia bermain sebagai bek kiri. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Margaux Alexandra, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Margaux Alexandra Usia

Berapa umur Margaux Alexandra? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Denmark dan memiliki etnis campuran.

Margaux Alexandra Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Margaux Alexandra? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Margaux Alexandra? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Margaux-Alexandra-age

Baca Juga: Pamela Anderson (Model) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Margaux Alexandra Wiki

Margaux AlexandraWiki / Bio
Nama asliMargaux Alexandra
Nama panggilanMargaux
Terkenal SebagaiModel
Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirDenmark
Tanda LahirNA
KebangsaanOrang Denmark
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarPatrice Evra (bertunangan)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Margaux Alexandra

Siapakah pacar dari Margaux Alexandra? Dia bertunangan dengan Patrice Evra, pada 12 November 2020. Apalagi, tunangannya saat ini, Patrice, sebelumnya menikah dengan Sandra yang memiliki seorang putra, Lenny dan seorang putri, Maona.

Margaux-Alexandra-dengan-pacarnya

Kekayaan bersih Margaux Alexandra

Berapa kekayaan bersih Margaux Alexandra? Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Dia menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1.2 juta (USD).

Baca Juga: Wiki Alek Wek (Model), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta Etnis

Keluarga Margaux Alexandra

Nama ayah dan ibu Margaux Alexandra tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Untuk pendidikan, dia bersekolah di sekolah menengah setempat. Sejak kecil, dia sangat menyukai modeling.

Fakta Margaux Alexandra

  1. Margaux Alexandra memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah bekerja sama dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  4. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Sabrina Lynn (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found