Dustin Poirier (MMA) Wiki, Bio, Usia, Istri, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Dustin Poirier adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika yang terkenal. Saat ini, ia bertarung di divisi Lightweight untuk UFC. Poirier berharap untuk menghadapi Conor McGregor dalam pertandingan ulang pertandingan 2014 mereka di UFC 257 pada 23 Januari 2021. Dia adalah mantan Juara Kelas Ringan UFC sementara. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dustin Poirier, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Dustin Poirier

Berapa tinggi Dustin Poirier? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 70 Kg atau 155 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Keluarga Dustin Poirier

Berapa umur Dustin Poirier? Ia lahir pada tanggal 19 Januari 1989 di Lafayette, Louisiana. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan keturunan Prancis, khususnya dia dari warisan Cajun. Untuk pendidikan, ia bersekolah di Northside High School untuk waktu yang singkat, karena ia putus sekolah di kelas sembilan karena berulang kali terlibat masalah dan perkelahian jalanan.

Istri Dustin Poirier

Siapakah istri dari Dustin Poirier? Ia menikah dengan Jolie Poirier. Pasangan itu memiliki anak pertama mereka, Parker Noelle Poirier, pada 20 Agustus 2016. Dustin masih menghabiskan sebagian besar waktunya di Lafayette bersama istrinya Jolie dan putri mereka, tetapi berlatih di American Top Team di Florida Selatan, di mana dia pindah sebelum perkelahian.

Dustin-Poirier-dengan-istrinya

Baca Juga: Joanna Jedrzejczyk (Seniman Bela Diri) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pengukuran, Tunangan, Kekayaan, Fakta

Dustin Poirier Wiki

Dustin PoirierWiki / Bio
Nama asliDustin Glenn Poirier
Nama panggilanDustin Poirier
Terkenal SebagaiSeniman Bela Diri Campuran

(MMA)

UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun19 Januari 1989
Tempat lahirLafayette, Louisiana
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,75 m)
Bobotkira-kira. 70 Kg (155 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-34-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
PutriParker Noelle Poirier
Istri / PasanganJolie Poirier
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Dustin Poirier

Berapa kekayaan bersih Dustin Poirier? MMA adalah sumber pendapatan utamanya. Dia mengalahkan Daniel Watts pada 31 Oktober 2009, dengan KO di babak pertama di bang FC. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Joyce Vieira (MMA Fighter) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Karir Dustin Poirier

Dustin Poirier meluncurkan karir profesionalnya pada 2009. Pada Oktober 2010, World Extreme Cagefighting bergabung dengan Ultimate Fighting Championship. Poirier diperkirakan akan menghadapi Rani Yahya pada 11 Juni 2011, di UFC 131. Poirier menghadapi Chan Sung Jung pada 15 Mei 2012. Dia menghadapi Diego Brandão, pada 2013 dan memenangkan pertarungan melalui sistem gugur di babak pertama. Dia menghadapi Conor McGregor pada 2014, di UFC 178. Dia menghadapi Dan Hooker pada 27 Juni 2020, di UFC di ESPN: Poirier vs. Hooker. Sebagai pertarungan pertama dari kontrak barunya, Poirier diperkirakan akan menghadapi Conor McGregor dalam pertandingan ulang pertandingan 2014 mereka di UFC 257 pada 23 Januari 2021.

Fakta Dustin Poirier

  1. Dustin Poirier pernah berlatih di Akademi Gladiator di bawah pensiunan pejuang MMA Tim Credeur.
  2. Dia dianugerahi Penghargaan Komunitas Forrest Griffin oleh UFC untuk karya amalnya, pada Juni 2020.
  3. Dia adalah pencinta tato yang rajin dan mendapatkan tato pertamanya pada usia 14 tahun.
  4. Saat ini, dada dan lengannya dipenuhi tato, termasuk tiga karakter Jepang di dadanya yang bertuliskan bushidō.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Tito Ortiz (MMA Fighter) Pacar, Istri, Kekayaan Bersih, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found