Jeffrey Wahlberg (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ibu, Kekayaan Bersih, Pacar: 5 Fakta tentangnya

Siapakah Jeffrey Wahlberg? Dia adalah seorang aktor Amerika. Dia disebut-sebut terkenal karena telah memainkan karakter Diego dalam film aksi langsung Dora and the Lost City of Gold 2019. Ia juga dikenal atas perannya sebagai Mickey Smalley dalam film fitur 2017 Don Don't Come Back from the Moon. Simak bio!

Jeffrey Wahlberg Tinggi & Berat

Berapa tinggi Jeffrey Wahlberg? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Jeffrey Wahlberg Usia & Ibu

Berapa usia Jeffrey Wahlberg? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 29 Maret 1996. Saat ini, ia berusia 24 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di Boston, MA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya tidak dikenal di domain publik. Dia adalah keturunan Dominikan. Ibunya juga tidak dikenal di domain publik.

Jeffrey WahlbergWiki / Bio
Nama asliJeffrey Wahlberg
Nama panggilanJeffrey
Terkenal SebagaiAktor
Usia24 tahun
Ulang tahun29 Maret 1996
Tempat lahirBoston, MA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,80 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Jeffrey Wahlberg

Berapa kekayaan bersih Jeffrey Wahlberg? Karir aktingnya pertama kali dimulai pada tahun 2012 ketika ia memerankan James Scully dalam film A Feeling from Within. Ia dikenal karena sering berkolaborasi dengan sesama aktor James Franco termasuk dalam film Future World pada 2018 dan Don Don't Come Back from the Moon. Dia adalah keponakan dari sesama aktor Mark Wahlberg dan Donnie Wahlberg. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Pacar Jeffrey Wahlberg

Siapakah pacar Jeffrey Wahlberg saat ini? Dia lajang pada saat-saat ini dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia masih lajang pada saat-saat ini dan sangat fokus pada karirnya.

Fakta tentang Jeffrey Wahlberg

  1. Wiki & Bio: Dia adalah keponakan dari sesama aktor Mark Wahlberg dan Donnie Wahlberg.
  2. Dia mendapat ketenaran untuk filmnya Don Don't Come Back from the Moon (2017), Dora and the Lost City of Gold (2019), Future World (2018) dan Counterpart (2017).
  3. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 dengan film A feeling from Within sebagai James Scully.
  4. Ia lahir pada tanggal 17 Juli 1996 di Boston, Massachusetts, AS.
  5. Jeffrey Wahlberg Ibu & Ayah: Jeff Wahlberg Ibu adalah seorang Dominikan. Nama ayahnya tidak dikenal di domain publik.

Kesimpulannya

Dia terkenal karena perannya sebagai Diego, yang dia mainkan di Isabela Moner membintangi film petualangan tahun 2019 "Dora and the Lost City of Gold". Meskipun, ia mendapatkan ketenaran dengan perannya sebagai Pangeran dalam film fiksi ilmiah "Future World", yang dirilis pada 14 Juni 2018. Pada tahun 2015, ia memainkan peran utama sebagai Peter dalam film komedi-drama TV yang disutradarai oleh Jokes Yanes. "Gratifikasi instan".

Baca Juga: Wiki Romeo Lacoste (Artis Tato), Usia, Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found