Jelian Mercado (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Jelian Mercado adalah ibu vlogger Amerika yang populer. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena video gaya hidup mingguannya yang mendokumentasikan seperti apa kehidupan sebagai ibu remaja. Dia telah mengumpulkan lebih dari 1 juta + pelanggan, yang dia sebut memiliki "kacang jeli", pada salurannya yang berjudul sendiri. Selain itu, ia telah menghiasi sampul Vogue Remaja, membintangi kampanye untuk merek-merek seperti Target dan Nordstrom dan telah menjadi pemimpin pemikiran dalam industri mode. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jelian Mercado, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Jelian Mercado Age

Berapa usia Jelian Mercado? Ulang tahunnya jatuh pada 14 Mei 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Ponce, PR.

Tinggi & Berat Jelian Mercado

Berapa tinggi Jelian Mercado? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata dan rambut hitam atau pirang yang indah.

Jelian MercadoWiki / Bio
Nama asliJelian Mercado
Nama panggilanJelian
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia23 tahun
Ulang tahun14 Mei 1997
Tempat lahirPonce, PR
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam / Pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
BayiMateo
Suami / PasanganTony Sarluca
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Suami Jelian Mercado

Siapakah suami dari Jelian Mercado? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menjalin hubungan dengan Tony Sarluca. Pada September 2017, dia mengumumkan perpisahannya dari Tony. Apalagi ia memiliki seorang bayi laki-laki bernama Mateo bersama Tony yang lahir pada Mei 2016. Ia adalah seorang ibu tunggal dari anaknya.

Baca Juga: Noel Miller (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pasangan, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Jelian Mercado & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jelian Mercado? Dia bergabung dengan Youtube pada 17 September 2009. Dia memiliki lebih dari 631 ribu pelanggan di saluran YouTube-nya. Dia juga berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Jelian Mercado Bio & Family

Nama ayah dan ibu Jelian Mercado tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara perempuan bernama, Javiell Mass dan Denisa Kim dan seorang saudara laki-laki, Carlos Adrian Mercado. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Jelian Mercado

  1. Dia pertama kali mulai menjadi model enam tahun lalu.
  2. Jillian Mercado telah menghiasi sampul Vogue Remaja, membintangi kampanye untuk merek seperti Target dan Nordstrom dan telah menjadi pemimpin pemikiran dalam industri mode.
  3. Dia telah menggunakan platformnya untuk mengadvokasi para penyandang disabilitas yang secara historis belum pernah diwakili atau dilayani di ruang ini.
  4. Dia tidak membatasi dirinya hanya pada mode: Mercado telah menyeberang ke Hollywood dengan peran dalam "The L Word" reboot, "The L Word: Generation Q," yang baru saja diperbarui untuk musim kedua.
  5. dia yakin dia bisa melayani komunitasnya dengan lebih baik dan mendorong batasan lebih jauh.

Baca Juga: AllAroundAudrey (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Etnis, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found