Payne Haas (Footballer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Payne Haas adalah pemain liga rugby profesional Australia. Ia dikenal sebagai penyangga Brisbane Broncos di NRL dan Australia di tingkat internasional. Selain itu, ia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Payne Haas, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Payne Haas

Berapa tinggi Payne Haas? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Payne Haas diperkirakan 6 kaki 5 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 123 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Usia Payne Haas

Berapa umur Payne Haas? Ia lahir pada tanggal 2 Desember 1999 di Paddington, New South Wales, Australia. Dia berumur 21 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran.

Pacar Payne Haas

Siapakah pacar dari Payne Haas? Dia menjalin hubungan dengan Leilani Mohenoa. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencan sebelumnya.

Baca Juga: Wiki Dominic Calvert-Lewin (Pesepakbola), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Payne Haas Wiki

Payne HaasWiki / Bio
Nama asliPayne Haas
Nama panggilanPayne
Terkenal SebagaiPemain Liga Rugby
Usia21 tahun
Ulang tahun2 Desember 1999
Tempat lahirPaddington,

New South Wales, Australia

Tanda LahirSagittarius
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 5 inci (1,95 m)
Bobotkira-kira. 123 Kg (271 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-34-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu12 (AS)
Pacar perempuanLeilani Mohenoa
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Payne Haas

Berapa kekayaan bersih Payne Haas? Pada tahun 2020, ia memulai perseteruan dengan saingan lama Tino Fa'asuamaleaui, setelah perkelahian pecah selama Game State of Origin kedua dari Seri 2020. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Kekayaan Payne-Haas

Baca Juga: Danny Simpson (Pesepakbola) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Payne Haas

Nama ayah dan ibu Payne Haas tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik. Haas menjadi seorang Muslim pada awal 2019 pada usia 19 tahun. Dia keturunan Swiss, Filipina, dan Samoa.

Fakta Payne Haas

  1. Payne Haas bermain di liga rugby junior untuk Woodberry Warriors, sebelum pindah ke Gold Coast, Queensland pada usia 13 tahun.
  2. Dia menghadiri sekolah liga rugby Keebra Park State High.
  3. Haas adalah keponakan dari mantan pemain Newcastle Knights dan Cronulla Sharks Mark Taufua.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia suka bepergian.
  6. Pada Juli 2018, Broncos menandatangani kembali Haas dengan kontrak 6 tahun.

Baca Juga: Wiki Servando Carrasco (Pesepakbola), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found