Teresa Terry (Todd Chrisley Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Teresa Terry lebih dikenal sebagai istri dari Todd Chrisley. Selain itu, Todd Chrisley adalah seorang taipan real estate yang dianggap keluarganya suka mengontrol, mudah tersinggung, dan seringkali tidak masuk akal. Todd adalah germofob dan mencoba menghindari hal-hal seperti kotoran dan hewan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Teresa Terry, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Teresa Terry

Berapa tinggi Teresa Terry? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 131 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-32-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Teresa Terry

Berapa usia Teresa Terry? Ia lahir pada tahun 1971, istri pertama Todd Chrisley, Teresa, berusia 49 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Tiffany Ortiz (David Ortiz Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Teresa TerryWiki / Bio
Nama asliTeresa Terry
Nama panggilanTeresa
Terkenal SebagaiIstri Todd Chrisley
Usia49 tahun
Ulang tahun1971
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (131 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak2
Suami / PasanganTodd Chrisley
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Suami Teresa Terry

Siapakah suami dari Teresa Terry? Teresa sebelumnya menikah dengan pacar SMA-nya Todd, sebelum menikahi Julie pada 1996. Apalagi Todd memiliki dua anak dengan Teresa dan tiga anak dengan Julie. Todd mengatakan bahwa dia telah lama merangkul rumor palsu bahwa dia gay: "Saya tersanjung bahwa orang mengira saya bisa bercinta di kedua sisi. Jadi, itu tidak mengganggu saya. Dan istri saya pasti tersanjung karena banyak pria menginginkan suaminya seperti halnya wanita. " Pada 2019, Todd dan Julie mengaku tidak bersalah setelah didakwa oleh dewan juri federal di Atlanta atas tuduhan konspirasi, penipuan bank, penipuan kawat, dan penggelapan pajak.

Baca Juga: Neilia Hunter (Joe Biden Wife) Wiki, Bio, Kematian, Umur, Tinggi, Suami, Anak perempuan, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Teresa Terry

Berapa kekayaan bersih Teresa Terry? Todd mengejar mantan istrinya lagi pada tahun 2012 dan menggugatnya sebesar $ 1 juta dalam tunjangan anak. Dia kehilangan kopernya. Selain itu, kekayaan bersih Teresa diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Teresa Terry

  1. Dimana Teresa Terry sekarang? Dia pindah ke komunitas yang terjaga keamanannya di Atlanta dengan pasangan dan anak barunya.
  2. Dia tidak aktif di platform media sosial.
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  4. Apalagi, mantan suaminya Todd sekarang menjadi istri Julie Chrisley, yang suka memasak dan makan.
  5. Todd adalah suami kedua Julie, setelah sebelumnya menikah dengan pacar SMA-nya. Dia memiliki tiga anak dengan Todd: Chase, Savannah, dan Grayson.

Baca Juga: Barbara Bush (George Bush Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pasangan, Anak-anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found