Isabelle Kaif (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Isabelle Kaif adalah Model dan aktris India terkenal yang berasal dari New York. Dia lebih dikenal sebagai kakak perempuan diva Bollywood, Katrina Kaif. Pada tahun 2014, ia melakukan debut aktingnya dengan Dr. Cabbie, yang merupakan film produksi bersama Salman Khan. Isabelle akan memulai debutnya dengan Kwatha Karan Lalit Butani bersama dengan ketenaran Love Yatri Aayush Sharma.

Dia memiliki tujuh saudara kandung: tiga kakak perempuan bernama, Stephanie, Christine, dan Natasha dan tiga adik perempuan bernama, Melissa, Sonia, dan Isabel dan seorang kakak laki-laki, Michael.

Orang tua Kaif bercerai ketika dia masih kecil, dan ayahnya pindah ke Amerika Serikat. Dia mengatakan ayahnya tidak berpengaruh pada Kaif atau saudara-saudaranya saat mereka tumbuh dewasa, dan mereka dibesarkan oleh ibu mereka. Tentang ketidakhadiran ayahnya dalam hidupnya, Kaif menyatakan: “Ketika saya melihat teman-teman yang memiliki ayah yang luar biasa yang seperti pilar penopang bagi keluarganya, saya katakan, seandainya saya punya itu. Tapi alih-alih mengeluh, saya harus bersyukur untuk semua hal lain yang saya miliki ”. Dalam sebuah wawancara tahun 2009 dengan The Indian Express, dia mengatakan dia tidak berhubungan dengan ayahnya.

Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Saat ini usia Isabelle Kaif adalah 29 tahun. Dia membuat statistik fisik yang sempurna. Statistik tubuhnya adalah 34-26-35 inci dan memakai ukuran cup bra 32 B. Dia juga seorang ahli kebugaran dan memberinya waktu untuk latihan kardio untuk membakar lemak ekstra dari tubuhnya. Dia mengikuti rutinitas rencana kotor yang ketat untuk kesehatannya. Isabelle Kaif berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci dan beratnya sekitar 55 kilogram. Selain itu, dia memiliki mata coklat muda yang mempesona dan memiliki rambut hitam. Dia seperti saudara perempuannya Katrina Kaif dan melakukan segala upaya untuk menjaga dirinya tetap fit dan cantik.

Bio, Orang Tua & Saudara

Isabelle Kaif lahir pada 22 Maret 1986 di Hong Kong. Saat ini, dia tinggal di London, Inggris Raya. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris. Nama ibunya adalah Suzanne Turquotte dan ayahnya bernama Mohammed Kaif. Dia adalah salah satu dari delapan bersaudara, 7 perempuan dan 1 laki-laki. Ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya adalah seorang pengacara dan pekerja sosial. Orangtuanya bercerai ketika dia masih kecil. Sebagai pendidikan, dia melakukan sekolah aktingnya dari Teater Lee Strasbourg dan Institut Film New York.

Pacar Isabelle Kaif

Isabelle Kaif mungkin berkencan dengan pacarnya Harshvardhan Kapoor. Dia sering terlihat bersamanya di restoran, teater, dan di pusat perbelanjaan.

Selain itu, dia suka menghabiskan sebagian besar waktunya dengan teman dan keluarganya. Di waktu luangnya, dia suka bereksperimen dengan memasak. Dia juga lebih menyukai musik. Saat ini, dia belum menikah atau bertunangan dengan siapa pun. Sesuai riwayat kencannya sebelumnya, pada 2017, Isabelle Kaif berkencan dengan pacarnya Sid Mallya (Aktor, Putra Vijay Mallya). Namun, pasangan ini putus pada 2018. Belakangan, ia menjalin hubungan dengan kekasih barunya "Sooraj Pancholi". Namun, kabar ini tidak dikonfirmasi oleh Isabelle.

Isabelle Kaif Wiki

Wiki / Bio
Nama asliIsabelle Kaif
Nama panggilanIsabelle
Usia29 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

6 Januari 1991
ProfesiAktris
Terkenal untukKakak perempuan dari

Diva Bollywood Katrina Kaif

Tempat lahirHongkong
KebangsaanInggris
SeksLurus
AgamaMuslim (Sunni)
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras
ZodiakCapricornus
Tempat Tinggal Saat Ini1. Mumbai, India.

2. London, Inggris

Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutCoklat Muda
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Mohammed Kaif

Ibu: Suzanne Turquotte

Saudara kandungSaudara: Michael Kaif

Suster: Christine Raphael Duran Spencer, Katrina

Kaif (Aktris), Natacha Turcotte,

Melissa Turcotte Roberts, Sonia

Turcotte, dan Stephanie Kaif

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Daftar Mantan Pacar1. Sid Mallya

2. Sooraj Pancholi

3. Harshvardhan Kapoor

Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas Internasional Alliant
SekolahSekolah swasta
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritSalman Khan, Irfan

Khan & Leonardo DiCaprio

Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanHobbit, La La Land
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar Rs. 26-30 Lacs
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Karir Isabelle Kaif

Berbicara tentang karirnya, sejak usia yang sangat dini Isabelle Kaif sangat menyukai menari dan sangat terinspirasi oleh saudara perempuannya Katrina Kaif. Pada usia 14 tahun, aktris Isabelle Kaif memulai karirnya di dunia modeling.

Dia juga seorang model. Pada 2013, karir aktingnya lepas landas dari peran kecil dalam film pendek 'summum bonum'. Pada tahun 2014, ia melakukan debut Bollywood dengan produksi bersama Salman Khan 'Dr. Cabbie 'yang berlatar di Kanada dan merupakan film komersial biasa. Dia juga berakting Dia berakting berlawanan dengan aktor Inggris-India Kunal Nayyar dari sitkom terkenal Teori Big Bang. Dia telah melakukan banyak kampanye iklan seperti Lakme. Dia menjadi wajah Lakme.

Saat ini, pada tahun 2020 ada film yang akan datang bernama, 'Kwatha' berlawanan dengan saudara ipar Salman Khan Aayush Sharma. Aktor Aayush Sharma memainkan peran tentara dalam film tersebut.

Kekayaan Bersih Isabelle Kaif

Namun, sulit memperkirakan Isabelle Kaif kekayaan bersih saat ini. Tapi, satu hal, bagaimanapun, yang kita semua bisa sepakati adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki efek signifikan pada gajinya dan kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat Isabelle Kaif untuk menjadikannya sebagai karier akting. Karena itu, tidak mengherankan jika Isabelle Kaif secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu aktris terbaik di industri. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Isabelle Kaif diperkirakan sekitar Rs. 26-30 Lacs.

Baca Juga: Vedika Pinto (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Isabelle Kaif

  • Dia adalah Aktris Bollywood mapan yang lahir di HongKong tetapi dibesarkan di London, Inggris.
  • Ada desas-desus bahwa Salman Khan-lah yang melihat Isabelle Kaif.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Dia telah menerima pelatihan sebagai aktor, sutradara dan penari selama 4 tahun di Los Angeles.
  • Menyaksikan adiknya Katrina Kaif sukses di Bollywood, dia mulai melakukan teater, dan kemudian ikut mendirikan perusahaan produksi teater.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Alia Bhatt (Aktris) Pacar, Biografi, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found