Nura Afia (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Nura Afia adalah vlogger kecantikan Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang pada tahun 2016 ketika perusahaan kosmetik CoverGirl menamainya sebagai salah satu duta mereknya. Afia adalah brand ambassador pertama perusahaan yang mengenakan hijab. Selain itu, ia dikenal dengan kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda ini memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Sophie Mudd memukau dunia dengan video lucu dan kreatifnya di TikTok dan platform media sosial lainnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nura Afia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Nura Afia

Berapa tinggi Nura Afia? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Nura Afia Age

Berapa umur Nura Afia? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Februari 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Denver, CO. Ibunya, Anne, lahir sebagai seorang Kristen di Lebanon dari orang tua Swiss-Lebanon, dan masuk Islam sebelum menikah dengan ayah Afia, yang adalah orang Maroko. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah orang Maroko dari pihak ayahnya dan Swiss-Lebanon dari pihak ibunya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki lima saudara kandung, dan bersekolah di Smoky Hill High School.

Baca Juga: SSSniperWolf (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Nura AfiaWiki / Bio
Nama asliNura Afia
Nama panggilanNura
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia27 tahun
Ulang tahun9 Februari 1993
Tempat lahirDenver, CO
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaMuslim
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-37 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakLaila
Suami / PasanganMasya Allah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Nura Afia

Siapakah pacar dari Nura Afia? Bintang YouTube yang panas dan cantik Nura Afia secara romantis dikaitkan dengan suaminya Mashallah dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Pasangan ini juga dikaruniai seorang putri bernama, Laila. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Nikita Dragun (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Nura Afia

Berapa kekayaan bersih Nura Afia? Pada usia yang sangat dini, Sophie Mudd menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Nura Afia

  1. Pada 2011, saat berusia 18 tahun, Afia menikah dengan Asef Noorzai, seorang teman masa kecil.
  2. Saat berada di rumah dengan bayi pertamanya pada tahun 2011, Afia mulai menonton video kecantikan online.
  3. Dia terinspirasi untuk mulai merekam videonya sendiri, menggunakan elektronik yang dipinjam dari keluarga.
  4. Seiring waktu ia mengembangkan salurannya untuk mencapai 213.000 pelanggan YouTube dan 300.000 pengikut Instagram.
  5. Afia pun mulai melakukan pemotretan dan bekerja dengan merek fesyen sederhana.
  6. Pada November 2016, sebagai bagian dari kampanye untuk menampilkan model dari berbagai latar belakang, kosmetik CoverGirl menobatkan Afia sebagai brand ambassador.
  7. Dia adalah model hijab pertama yang menjadi duta merek untuk CoverGirl ketika dia mulai memodelkan produk maskara baru mereka yang disebut “So Lashy! BlastPro. ”
  8. Dia menerima banyak pesan dukungan dari wanita Muslim yang senang melihat model berhijab, namun dia juga dikritik sebagai munafik karena menutupi dengan hijab dan mencari perhatian melalui make-up.

Baca Juga: Amanda Cerny (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found