Annie Ilonzeh (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Annie Ilonzeh adalah seorang aktris Amerika. Dia menjadi terkenal karena memainkan peran 'Maya Ward' di sinetron Rumah Sakit Umum ABC siang hari. Kemudian membintangi sebagai Kate Prince dalam reboot ABC singkat dari Malaikat Charlie. Kemudian, dia memiliki peran berulang di acara-acara seperti Arrow, Drop Dead Diva, dan Empire. Pada 2017, Ilonzeh membintangi film thriller 'Til Death Do Us Part. Pada tahun 2018, ia mulai berperan sebagai Emily Foster dalam drama NBC Chicago Fire. Dia juga terkenal karena memainkan karakter Kidada Jones di All Eyes on Me dan Charlie's Angels sebagai Kate Prince dan di Chicago api sebagai Emily Foster. Simak biografi!

Annie Ilonzeh Usia

Annie Ilonzeh berumur 36 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai bra berukuran 32 B. Dia memiliki sepasang mata coklat tua dan memiliki warna rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki sosok tubuh yang cantik dan kepribadian yang menawan. Dia suka melakukan yoga, hiking, dan cardio. Dia memakai ukuran sepatu 6 UK.

Pacar Annie Ilonzeh

Annie Ilonzeh saat ini adalah pacarnya mantan bintang NBA, Shaquille O’Neal. Dia secara romantis mengencani mantan bintang NBA, Shaquille O'Neal, yang dikenal sebagai Shaq. Hubungan duo ini mulai mendapat sorotan setelah berhenti berpegangan tangan di New York pada 2019. Faktanya, ada perbedaan usia yang sangat besar di antara pasangan tersebut. Shaq sepuluh tahun lebih tua dari Annie. Sesuai kehidupan pribadi Shaq, ia menikah dengan Shaunie Nelson pada 2002. Duo ini bercerai pada 2010. Mereka dikaruniai lima anak bernama Shareef O'Neal, Shaqir O'Neal, Me'arah O'Neal, Taahirah O'Neal , dan Amirah O'Neal.

Annie Ilonzeh Wiki

Wiki / Bio
Nama asliAnnie Ilonzeh
Nama panggilanAnnie
Lahir23 Agustus 1983
Usia36 tahun (Per 2020)
ProfesiAktris
Dikenal sebagaiPeran di acara seperti Panah,

Jatuhkan Dead Diva dan Empire

Tempat lahirGrapevine City, Texas, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisCampuran
HoroskopVirgo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'7 "
Bobot55 Kg

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Keluarga
OrangtuaAyah: Annette Louise

Ibu: Christian Ostita Ilonzeh

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanShaquille O'Neal
Suami / PasanganNA
Anak-anakNA
Kualifikasi
pendidikanLulus
Pendapatan
Kekayaan BersihKira-kira $ 1 Juta USD (Per 2020)
Kontak Online
Tautan Media SosialInstagram

Kekayaan Bersih Annie Ilonzeh

Pada tahun 2020, kekayaan bersih Annie Ilonzeh diperkirakan sekitar $ 1 juta USD. Sumber pendapatan utamanya adalah karir aktingnya. Dia juga dibayar dari pengiklan dan sponsornya.

Keluarga Annie Ilonzeh

Annie Ilonzeh lahir di kota Grapevine di Texas, AS, pada tahun 1983. Zodiaknya adalah Virgo. Dia memegang kewarganegaraan Amerika. Nama ayahnya adalah Annette Louise dan nama ibunya adalah Christian Ostita Ilonzeh. Ayahnya memiliki keturunan Nigeria dan akar Igbo, sedangkan ibunya memiliki keturunan setengah Polandia, setengah Inggris, dan Amerika. Dia dibesarkan dengan empat saudara kandung bernama Christina, Emily, Jennifer, dan Laura. Sesuai pendidikannya, dia lulus dari Colleyville Heritage High School dan belajar Keuangan di Perguruan Tinggi. Dia bergabung dengan University of Texas di Arlington dengan beasiswa bola basket.

Karir Annie Ilonzeh

Pada tahun 2007, Annie memulai karir aktingnya dengan memulai debutnya sebagai Becky di sabun TV, How I Met Your Mother. Pada 2008, dia muncul di serial TV, Jangan Ganggu. Kemudian pada 2009, ia berperan sebagai Natasha di serial TV Melrose Place, dan membuat debut film dari He Just Not That into You. Akhirnya, Annie mendapat peran terobosan sebagai Natasha di sinetron ABC Daytime, Melrose Place, pada 2009. Sejak itu , dia berperan dalam acara TV seperti Entourage, The Game, Arrow, Rush, Graceland, Empire, Chicago Fire, dan banyak lagi. Dalam film, dia pernah bermain di Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, Killer Reality, Peppermint, All Eyez on Me dan Frenemies.

Fakta tentang Annie Ilonzeh

  • Wiki & Bio: Pada tahun 2018, Ilonzeh mulai memerankan Emily Foster dalam franchise Dick Wolf's Chicago, pertama kali dibintangi di Chicago Fire.
  • Pada 16 April 2020, dilaporkan bahwa pejabat NBC / Wolf Entertainment memberi tahu Ilonzeh bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya yang menyebabkan dia meninggalkan serial tersebut segera setelah dua musim.
  • Ilonzeh memiliki peran film utama pertamanya, bermain sebagai Kidada Jones dalam drama biografi All Eyez on Me, tentang artis hip-hop Tupac Shakur, pada tahun 2017.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti platform media sosialnya.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found