Justine Ezarik (Tagihan iPhone 300 Halaman) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Keluarga, Karier, Kekayaan, Fakta

Lahir di Pittsburgh, Pennsylvania youtuber Justine Ezarik alias iJustine menjadi kinesthesia internet setelah membagikan “tagihan iPhone 300 halaman” miliknya. Pada Agustus 2007, dia menjadi meme internet. Videonya asyik dengan pemborosan kertas yang tidak perlu, karena tagihan terperinci merinci semua transfer data yang dilakukan selama periode penagihan, termasuk setiap email dan pesan teks. Setelah mengupload video, hanya dalam 3 hari, video tersebut meraih lebih dari 3 juta+ penayangan. Selain itu, majalah teknologi informasi Computerworld menghitung insiden tragis ini dalam daftar "10 Momen Paling Mematikan dari Teknologi". Selain itu, Justine Ezarik adalah seorang desainer grafis dan komedian sketsa, yang membuat blog video dengan nama iJustine. Simak biografi!

Justine Ezarik Usia

Berapa usia Justine Ezarik? Dia lahir pada tanggal 20 Maret 1984 di Pittsburgh, Pennsylvania dari orang tuanya Michelle Ezarik, seorang guru pendidikan jasmani, dan Steve Ezarik, seorang penambang batu bara. Saat ini, dia berusia 36 tahun seperti pada tahun 2020. Pada saat mengunggah "tagihan iPhone 300 halaman", dia berusia 23 tahun.

Ketinggian Justine Ezarik

Berapa tinggi Justine Ezarik? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 57 kg atau 125 lbs. Keindahan pirang memiliki sosok yang banyak, menggoda dan bootylicious. Dia juga seorang pesenam dan menjaga tubuhnya tetap terkondisi.

Pacar Justine Ezarik

Justine Ezarik yang berusia 36 tahun tidak berkencan dengan siapa pun. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus dalam membuat konten kreatif di saluran youtube-nya. Bahkan, baru-baru ini, dia juga memperkenalkan channel youtube barunya kepada para penggemar dan subscribernya.

Keluarga Justine Ezarik

Dia suka menghabiskan waktu luangnya dengan keluarga dan teman-temannya. Dia berasal dari keturunan Slovakia. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua adik perempuan, Breanne dan Jenna. Justine adalah yang tertua di antara mereka. Sesuai pendidikannya, dia dan kedua saudara perempuannya adalah siswa berprestasi. Mereka bersekolah di Bentworth High School. Selain itu, dia lulus dari Pittsburgh Technical Institute dan juga mendapatkan beasiswa dari Asosiasi Internasional Profesional Administratif Cabang Washington.

Karir Justine Ezarik

Setelah menyelesaikan kelulusannya, ia melamar berbagai pekerjaan di bidang desain grafis dan penyuntingan video. Dia juga berencana untuk mendirikan lini bisnisnya sendiri. Tapi seperti yang kita ketahui, rencana tidak pernah berhasil sesuai dengan pengawasan kita. Karier dan kekayaannya mendorongnya ke jalur kesuksesan besar. Segera setelah itu, dia berhak mendapatkan salah satu dari lima finalis di “Yahoo! Talent Show ”, kompetisi yang disponsori Yahoo !, kompetisi untuk video online terbaik, pada Desember 2006.

Blog video realitasnya adalah yang pertama diluncurkan di Justin.tv. Dia juga menjadi bintang tamu di serial televisi, "The Kill Point", dan di serial mingguan, "MacBreak". Dia memulai program "lifecasting" -nya sendiri pada tahun 2007. Dia adalah orang pertama yang mem-podcast tutorial kehidupan sehari-harinya, vlog, video di internet. Nyatanya, dia terus-menerus menawar life-caster paling populer selama dua tahun. Pada 2009, dia berhenti menyiarkan hidupnya. Setelah itu, ia memulai karir akting, hosting, dan vlogging. Dia juga tampil sebagai tamu di acara seperti, "Law & Order: Special Victims Unit", "Criminal Minds", dan "The Vampire Diaries", beberapa iklan, dan menjadi pembawa acara untuk program seperti "Escape Routes". Selain itu, Ezarik terpilih sebagai salah satu peramal kehidupan paling populer di situs web oleh The New York Times dan The Wall Street Journal, pada edisi Oktober 2007.

Justine Ezarik 300 halaman tagihan iPhone

Dia mengomel pada video "tagihan iPhone 300 halaman", pada Agustus 2007 dan mengupload video tersebut ke YouTube. Hanya dalam tiga hari video menjadi viral dan melampaui lebih dari 3 juta tampilan dan menjadi meme Internet. Di saat yang sama, ia juga mengunggah video “tagihan iPhone 300 halaman” di platform media sosial lainnya. Setelah kejadian ini terjadi, Apple iPhone banyak diiklankan dan diantisipasi rilisnya, tetapi klip video ini membawa banyak uang ke perhatian media massa. Video tersebut pun mendapat liputan berita internasional. Kemudian, pada Desember 2007, video tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali. Ezarik juga mendapatkan pembayaran $ 5.000 dari layanan hosting video Revver.

Sebagai hasil dari perhatian yang didapat video ini, dia dan iPhone yang besar menagih penghargaan untuk cameo dalam video musik untuk lagu "FIRETRUCK". Video tersebut dibuat oleh YouTuber Smosh.

Kekayaan Bersih Justine Ezarik

Berapa kekayaan bersih youtuber Justine Ezarik? Harganya diperkirakan sekitar US $ 2 juta.

Justine Ezari Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJustine Ezarik
Nama panggilaniJustine
Usia36 tahun
Ulang tahun20 Maret 1984
ProfesiAktris, Youtuber
Terkenal untukTagihan iPhone 300 halaman
Tempat lahirPittsburgh, Pennsylvania, AS
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakLibra
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 170 cm

Meter: 1,70 m

BobotKilogram: 57 Kg

Pound: 125 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 2 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Steve Ezarik

Ibu: Michelle Ezarik

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
KencanTunggal
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
PutriTidak ada
PutraTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasInstitut Teknis Pittsburgh
SekolahSekolah Menengah Bentworth
Favorit
Aktor favoritBrad Pitt
Aktris FavoritKate Winslet
Warna kesukaanHitam
Masakan FavoritMeksiko
Beralkohol?NA
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiBepergian, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Youtube

Baca Juga: Brittani Boren (Youtuber) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Keluarga Leach, Fakta

Fakta Justine Ezarik

  • Ezarik memposting video tentang ingin memesan burger keju di YouTube.
  • Itu mendapat 600.000 tampilan di minggu pertama.
  • Dia menjadi pembawa acara media sosial untuk Nickelodeon HALO Awards, pada tahun 2013.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di sana.
  • Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di akun Instagram-nya.
  • Hobinya meliputi, mengedit, fotografi, dan selancar.
  • Dia melampaui 1.000.000.000 tampilan di saluran YouTube iJustine-nya, pada tahun 2020.
  • Dia percaya, "jadilah diri sendiri, bicarakan tentang apa yang Anda suka, gunakan platform Anda untuk kebaikan dan colokkan mikrofon Anda. Kami tidak bisa cukup menekankan bagian mikrofon. "
  • Suatu kali, dia ingin menjadi koki yang baik.
  • Dia tinggal di Los Angeles, pada tahun 2008.

Baca Juga: Nick Uhas (Youtuber) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found