HRVY (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

HRVY adalah penyanyi dan presenter televisi Inggris. Ia menjadi presenter pada Friday Download di CBBC dari 2014 hingga 2015. Baru-baru ini, pada tahun 2020 ia akan berlaga di seri kedelapan belas Strictly Come Dancing. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier Rapper HRVY, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

HRVY Tinggi & Berat

Berapa tinggi HRVY? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata cokelat dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Kekayaan Bersih HRVY

Berapa kekayaan bersih HRVY? Rap adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 4 juta (USD). Dia juga menghasilkan banyak uang dari dukungan produknya.

HRVY Age

Berapa umur HRVY? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Januari 1999. Saat ini, ia berusia 21 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Kent, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

HRVYWiki / Bio
Nama asliHarvey Leigh Cantwell
Nama panggilanHRVY
Terkenal SebagaiRapper, Penyanyi
Usia21 tahun
Ulang tahun28 Januari 1999
Tempat lahirKent, Inggris
Tanda LahirInggris
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,79 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 41-28-35 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanOlivia Neill
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 4 juta (USD)

Pacar HRVY

Siapakah pacar HRVY? Dia dikaitkan secara romantis dengan bintang YouTube dan TikTok berusia 18 tahun Olivia Neill. HRVY berkata: "Saat ini saya masih lajang, jadi maksud saya ... Saya mungkin mencari cinta di Strictly. Jika itu menghampiri saya, jika saya menemukan beberapa chemistry dengan seseorang dan mereka seperti, 'Saya sedang down', 100 persen. Itu terjadi pada Joe [Sugg], "katanya. "Saya merasa menari itu begitu intim, itu bisa memicu sesuatu."

Baca Juga: Serri (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Keluarga HRVY

Nama asli HRVY adalah Harvey Leigh Cantwell. Nama ibunya adalah Nicky dan ayahnya bernama, Leigh. Dia juga memiliki saudara kandung. Ia memiliki dua saudara laki-laki bernama Ollie dan Elliot. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia adalah mantan siswa Akademi Leigh di Dartford, Kent, keluar pada tahun 2015.

Karir HRVY

Karier musik Hrvy dimulai pada 2013 ketika single pertamanya, "Terima Kasih" dirilis. Hrvy juga masuk dalam Daftar Brit BBC Radio 1 pada waktu itu. Pada Juni 2019, ia berkolaborasi dengan grup Korea Selatan NCT Dream di bawah SM Entertainment. Apalagi, Hrvy akan merilis album studio debutnya, Can Anybody Hear Me? di November, 2020.

Fakta HRVY

  1. Dia muncul dalam sebuah episode acara menyanyi CBBC Got What It Takes ?, pada tahun 2020.
  2. Dia menandatangani kontrak dengan Virgin EMI pada 2017 dan album debutnya keluar tahun ini. Dia sebelumnya telah mempresentasikan di CBBC's Friday Download.
  3. Hrvy juga masuk dalam Daftar Brit BBC Radio 1 pada waktu itu.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Putih adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Meek Mill (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found