Ngoc Trinh (Perancang Busana) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Ngoc Trinh adalah perancang busana dan bintang media sosial Vietnam. Dia terkenal dengan dialognya yang berjudul Ngoc Trinh. Dia juga menciptakan merek fesyen C & T. Dia dinamai Photogenic Supermodel Vietnam pada tahun 2005. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier Ngoc Trinh. dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Ngoc Trinh

Berapa umur Ngoc Trinh? Ulang tahunnya jatuh pada 27 September 1989. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Vietnam dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Tra Vinh, Vietnam. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Ngoc Trinh

Berapa tinggi Ngoc Trinh? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Ngoc Trinh

Berapa ukuran tubuh Ngoc Trinh? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 38-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Wiki Ngoc Trinh

Ngoc TrinhWiki / Bio
Nama asliNgoc Trinh
Nama panggilanNgoc
Terkenal SebagaiPerancang busana
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun27 September 1989
Tempat lahirTra Vinh, Vietnam
Tanda LahirLibra
KebangsaanOrang Vietnam
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Ngoc Trinh

Siapakah pacar dari Ngoc Trinh? Dia lajang dan tidak mengucapkan sepatah kata pun tentang kehidupan romantisnya.

Senilai Ngoc-Trinh-bersih

Kekayaan Bersih Ngoc Trinh

Berapa kekayaan bersih Ngoc Trinh? Dia juga memenangkan penghargaan Impressive MC di Vietnam Television Awards (VTV) 2016. Dia menjalankan label pakaian lini barang dagangannya sendiri yang dia luncurkan pada tahun 2014. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD).

Fakta Ngoc Trinh

  1. Nama ayah dan ibu Ngoc Trinh tidak diketahui.
  2. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Ngoc Trinh sangat menarik.
  5. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.

Baca Juga: Mandana Mani (Fashion Designer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found