Amy Slaton (Tammy Slaton Sister) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Amy Slaton online lebih dikenal sebagai TwilightQueen. Dia adalah seorang YouTuber Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal karena memublikasikan video yang berkaitan dengan riasan dan tutorial di bawah salurannya. Selain itu, ia juga mengupload tantangan, video rutin, dan konten makanan. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah mengumpulkan lebih dari 370.000+ pelanggan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Amy Slaton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kakak, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Amy Slaton

Berapa umur Amy Slaton? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Oktober 1987. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Kentucky. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama, Tammy Slaton. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Amy Slaton

Berapa tinggi Amy Slaton? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 85 Kg. Ukuran tubuhnya 45-42-48 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran cup bra 42 C.

Wiki Amy Slaton

Amy SlatonWiki / Bio
Nama asliAmy Slaton
Nama panggilanAmy, TwilightQueen
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun28 Oktober 1987
Tempat lahirKentucky
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 85 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 45-42-48 inci
Ukuran Cup Bra42 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakPengukur
PasanganMichael Halterman
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Suami Amy Slaton

Siapakah suami dari Amy Slaton? Dia mengikat ikatan dengan Michael Halterman. Pasangan itu juga menyambut seorang putra bernama Gage pada November 2020. Apalagi, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Baca Juga: Lauren Alexis (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Amy Slaton

Berapa kekayaan bersih Amy Slaton? Dia terlihat di acara TLC 1000-Lb Sisters. Salurannya awalnya dibuat sebagai akun kolaboratif untuk dia dan saudara perempuannya bernama Slaton Sisters. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 500.000 (USD).

Fakta Amy Slaton

  1. Amy Slaton memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah bekerja sama dengannya di AS.
  2. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  3. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  4. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Tammy Slaton (TV Personality) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found