Beyoncé Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih: 10 Fakta Teratas tentang dirinya

Nama lahir Beyoncé adalah Beyoncé Giselle Knowles-Carter. Dia adalah penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, dan aktris Amerika. Dia lahir dan besar di Houston, Texas. Dia menjadi bintang. Dia menjadi terkenal di akhir 1990-an sebagai penyanyi utama Destiny's Child, salah satu grup wanita terlaris sepanjang masa.

Pada 2013, ia membuat debut film teatrikalnya dengan peran di box-office nomor satu AS Austin Powers di Goldmember. Beyoncé adalah salah satu artis musik terlaris di dunia, telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia. Dia juga termasuk dalam daftar 100 Wanita pada tahun 2019, atas kontribusinya pada industri hiburan. Faktanya, ia menjadi musisi kulit hitam berpenghasilan tertinggi dalam sejarah dan terdaftar di antara 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time selama dua tahun berturut-turut, pada tahun 2014.

Beyoncé Age

Berapa umur Beyonce? Dia berumur 38 tahun. Ulang tahunnya jatuh pada 4 September 1981. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Houston, TX.

Beyoncé Tinggi & Berat

Berapa tinggi Beyonce? Dia berdiri di ketinggian 1,69 m atau setinggi 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 DD. Selain itu, dia memiliki mata coklat muda dan rambut coklat.

Beyoncé Husband & Children

Beyoncé menikah dengan rapper Jay-Z. Mereka mengikat janji pada 4 April 2008. Pasangan ini juga dikaruniai anak. Mereka memiliki seorang putri bernama Blue Ivy pada tahun 2012, diikuti oleh sepasang anak kembar bernama Rumi dan Sir pada Juni 2017.

Beyoncé Bio & Family

Dia lahir di Houston, Texas, dari pasangan Tina Knowles, seorang penata rambut dan pemilik salon, dan Mathew Knowles, seorang manajer penjualan Xerox. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara perempuan bernama Solange dan saudara tiri bernama Nixon. Untuk pendidikan, dia bersekolah di St. Mary’s Montessori School di Houston. Selama masa sekolahnya, dia mendaftar di kelas tari. Ketika Beyoncé berusia delapan tahun, dia dan teman masa kecilnya Kelly Rowland bertemu dengan LaTavia Roberson saat mengikuti audisi untuk grup hiburan khusus perempuan.

Beyoncé Wiki

Nama asliBeyoncé Giselle Knowles-Carter
Nama panggilanBeyoncé
Usia38 tahun
Tinggi1,69 m (5 kaki 5 inci)
Bobot121 lb (55 Kg)
Statistik Gambar36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 DD
SuamiJay-Z
PutriIvy Biru
Kekayaan BersihKira-kira $ 250 juta
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tempat LahirHouston, TX

Kekayaan Bersih & Karir Beyoncé

Berapa kekayaan bersih Beyonce? Harganya diperkirakan sekitar $ 250 juta. Akting, menyanyi, dan dukungan adalah sumber pendapatan utamanya. Berbicara tentang kariernya, dia adalah mantan anggota girl grup R&B Destiny's Child. Dia telah memenangkan total 24 Grammy Awards. Beberapa lagu terkenalnya adalah, "Crazy in Love", "Baby Boy" "Drunk in Love", "Crazy in Love" dan banyak lagi. Selain penyanyi, dia adalah aktris populer dan muncul di film-film seperti, Dreamgirls dan mengisi suara Nala di The Lion King.

Fakta tentang Beyonce

  1. Dia memulai hubungan dengan Jay-Z setelah kolaborasi mereka di "’03 Bonnie & Clyde".
  2. Dalam lagu The Blueprint 2: The Gift & The Curse, Beyoncé muncul sebagai pacar Jay-Z dalam video musik lagu tersebut, memicu spekulasi tentang hubungan mereka.
  3. Pasangan itu telah menjual 300 juta rekaman gabungan bersama-sama, pada tahun 2014.
  4. Majalah Forbes mulai melaporkan pendapatan Beyoncé pada tahun 2008, menghitung bahwa $ 80 juta yang diperoleh antara Juni 2007 hingga Juni 2008, untuk musik, tur, film, dan lini pakaiannya membuatnya menjadi tokoh musik dengan bayaran terbaik di dunia pada saat itu, di atas Madonna dan Celine. Dion.
  5. Dia menjadi pemilik bersama, dengan artis lain, dari layanan streaming musik Tidal, pada 2015.
  6. Dia mendukung Beto O’Rourke selama pemilihan Senat Amerika Serikat 2018 di Texas.
  7. Dia memiliki kepribadian yang berani dan berkelas.
  8. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  9. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  10. Dia juga artis yang paling banyak mendapat penghargaan dan nominasi dalam sejarah BET Award, memenangkan 29 penghargaan dari total 60 nominasi dan orang yang paling banyak mendapat penghargaan di Soul Train Music Awards dengan lebih dari lima belas penghargaan sebagai artis solo.

Baca Juga: Nicki Minaj Bio, Usia, Tinggi, Berat: 10 Fakta Teratas Anak dan Suaminya

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found