Kia Proctor (Cam Newton Girlfriend) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kia Proctor adalah selebriti Amerika yang terkenal dan lebih dikenal sebagai pacar lama gelandang NFL Cam Newton. Apalagi nama lahirnya adalah Shakia Proctor. Dia juga aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Kia Proctor's Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kia Proctor Age

Berapa umur Kia Proctor? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Oktober 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Virginia, Amerika Serikat.

Tinggi, Berat & Pengukuran Kia Proctor

Berapa tinggi Kia Proctor? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Kia Proctor? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Pacar Kia Proctor

Siapakah pacar dari Kia Proctor? Dia menjalin hubungan dengan Cam Newton, sejak 2013. Pada Desember 2015, Kia melahirkan putra mereka di Atlanta. Pada Februari 2017, putri Newton dan Proctor lahir bernama Sovereign-Dior. Proctor melahirkan anak ketiga pasangan itu, laki-laki, pada Juli 2018. Pada pertengahan 2019, Newton menjadi ayah dari seorang putra dengan model Instagram berbulan-bulan sebelum dan anak keempatnya dan Proctor lahir pada musim gugur. Dia dan Proctor akhirnya berpisah akhir tahun itu. Selain itu, Newton memiliki lima anak kandung.

Kia-Proctor-age

Baca Juga: Wiki Charlotte Corney (Chris Packham Girlfriend), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kia Proctor Wiki / Bio

Kia ProctorWiki / Bio
Nama asliKia Proctor
Nama panggilanKia
Terkenal SebagaiPacar dari Cam Newton
Usia32 tahun
Ulang tahun16 Oktober 1988
Tempat lahirVirginia
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak3
PacarCam Newton
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan & Penghasilan Bersih Kia Proctor

Berapa kekayaan bersih Kia Proctor? Dia sebelumnya adalah model dan penari telanjang yang menggunakan nama Hazel. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Kekayaan bersih Kia-Proctor

Keluarga Kia Proctor

Nama ayah dan ibu Kia Proctor tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Kia Proctor

  1. Kia Proctor memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  6. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Kia Proctor sangat menarik.
  7. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  8. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.
  9. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima.
  10. Namun, dia bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya.
  11. Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia.
  12. Pacarnya, Newton adalah seorang pescetarian yang memproklamirkan diri.

Baca Juga: Harper Hempel (Pacal Jamal Murray) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kencan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found