David Cameron (Politician) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

David Cameron adalah politikus Inggris yang menjadi Perdana Menteri Inggris dari 2010 hingga 2016. Dia membantu membentuk dan memimpin pemerintahan koalisi pertama Inggris sejak Perang Dunia Kedua dan merupakan perdana menteri termuda di negaranya selama hampir dua ratus tahun. Dia mengundurkan diri setelah pemungutan suara Brexit. Ia menempuh pendidikan di Heatherdown School, Eton College, dan Brasenose College, Oxford. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pasangan, kekayaan bersih, keluarga, karier David Cameron, dan banyak fakta lainnya tentang dia.

David Cameron Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi David Cameron? Dia berdiri di atas ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,87 m atau 187 cm. Beratnya sekitar 67 Kg atau 147 lbs. Statistik tubuhnya tidak diketahui. Selain itu, dia juga seorang ahli kebugaran. Secara teratur dia melakukan pemeriksaan seluruh tubuh dan menjaga tubuhnya tetap terawat dan terkondisi. Dia memiliki mata biru dan memiliki rambut coklat tua.

David CameronWiki / Bio
Nama asliDavid Cameron
Nama panggilanDavid
Terkenal SebagaiPolitikus
Usia53 tahun
Ulang tahun9 Oktober 1966
Tempat lahirLondon, Inggris
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi6 kaki 1 inci (1,87 m)
Bobot67 Kg (147 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataBiru
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakIvan, Nancy, Arthur, dan Florence
PasanganSamantha Gwendoline Sheffield
Kekayaan BersihSekitar £ 3.2 juta (USD)

David Cameron Istri & Anak

Siapakah istri David Cameron saat ini? Ia menikah dengan kekasih sekolah Samantha Gwendoline Sheffield pada tahun 1996. Mereka mengikat janji pada 1 Juni 1996 di Gereja St Augustine of Canterbury, East Hendred, Oxfordshire. Pasangan itu dikaruniai empat anak bernama, Ivan, Nancy, Arthur, dan Florence.

David Cameron Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur David Cameron? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Oktober 1966. Dia berusia 53 tahun. Ia lahir di London, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Mary Fleur dan ayahnya bernama, Ian Donald Cameron. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara laki-laki, Alexander Cameron QC, seorang pengacara, dan dua saudara perempuan, Tania Rachel dan Clare Louise. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia menghadiri Eton College di Berkshire, Inggris dan kemudian bekerja sebagai penasihat untuk Menteri Dalam Negeri Inggris Michael Howard. Dia melanjutkan untuk melayani sebagai Tuan Pertama dari Perbendaharaan dan sebagai Menteri Layanan Sipil.

David Cameron Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih David Cameron? Dia terpilih di Parlemen untuk daerah pemilihan Oxfordshire di Witney pada tahun 2001, dan dia memenangkan pemilihan kepemimpinan Konservatif tahun 2005. Setelah pengunduran diri Perdana Menteri Gordon Brown, Cameron diminta oleh Ratu Elizabeth II untuk memimpin pemerintahan. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar £ 3,2 juta (USD).

Fakta tentang David Cameron

  • Dia bekerja untuk Departemen Riset Konservatif antara September 1988 dan 1993.
  • Dia adalah penyayang binatang yang rajin dan juga banyak menyumbang untuk hewan.
  • Ia menjadi ketua dari National Citizen Service Patrons.
  • Dia diperankan oleh Mark Dexter dalam film televisi Channel 4 Coalition dan Brexit: The Uncivil War.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Kristi Noem (Gubernur South Dakota) Gaji, Kekayaan Bersih, Wiki, Biografi, Umur, Pasangan, Anak, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found