Anna Woolhouse (Jurnalis) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Gaji, Pacar, Fakta

Anna Woolhouse adalah wartawan dan reporter Olahraga Inggris. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai wajah terkenal di Sky Sports. Dia adalah tokoh utama liputan tinju Sky Sports dan dia sendiri suka mengambil bagian dalam permainan tersebut. Dia adalah analis tinju utama dan presenter untuk Sky Sports. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Anna Woolhouse, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Anna Woolhouse

Berapa usia Anna Woolhouse? Ulang tahunnya jatuh pada 19 Januari 1984. Dia berusia 37 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Market Deeping, Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Anna Woolhouse

Berapa tinggi Anna Woolhouse? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Usia Anna-Woolhouse

Baca Juga: Julia Chatterley (Jurnalis) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Anna Woolhouse

Anna WoolhouseWiki / Bio
Nama asliAnna Woolhouse
Nama panggilanAnna
Terkenal SebagaiReporter, Jurnalis
Usia37 tahun
Ulang tahun19 Januari 1984
Tempat lahirMarket Deeping, Inggris
Tanda LahirAquarius
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarDavid Simms
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Anna Woolhouse Affair, Pacar & Kencan

Siapakah pacar Anna Woolhouse? Dia menjalin hubungan dengan David Simms. Apalagi, dia belum menikah dan belum mengkonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadinya. Riwayat kencan masa lalunya juga tidak dinikmati olehnya.

Kekayaan bersih Anna-Woolhouse

Baca Juga: Diletta Leotta (Jurnalis) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Gaji Anna Woolhouse & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Anna Woolhouse? Dia telah mewawancarai, antara lain, juara kelas berat dunia Anthony Joshua setelah kekalahan pertama dan satu-satunya dalam karier tinju profesionalnya dari Andy Ruiz Jnr., Pada 2019. Jurnalisme adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Anna-Woolhouse

Fakta Anna Woolhouse

  1. Anna Woolhouse aktif di platform media sosial.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia adalah salah satu tim yang meliput pertarungan Dillian Whyte vs. Alexander Povetkin selama pandemi COVID-19 pada tahun 2020 di 'Fight Camp' Matchroom Boxing bersama Johnny Nelson, Adam Smith, Tony Bellew, dan Matthew Macklin.
  4. Biru adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Dia suka bepergian.

Baca Juga: Cynthia Frelund (Jurnalis) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found