George Santo Pietro (Vanna White Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pasangan, Istri, Kekayaan, Fakta

George Santopietro adalah pemilik restoran Italia. Selain itu, ia lebih dikenal sebagai mantan suami Vanna White. Dia adalah seorang tokoh televisi Amerika dan aktris film yang dikenal sebagai pembawa acara Wheel of Fortune sejak 1982. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi milik George Santo Pietro. lebih banyak Fakta tentang dia!

George Santo Pietro Usia

Berapa umur George Santo Pietro? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Desember 1946. Dia berusia 72 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Dia lahir di Italia. Dia memiliki kewarganegaraan Italia dan berasal dari etnis campuran.

George Santo Pietro Tinggi & Berat

Berapa tinggi George Santo Pietro? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi George Santo Pietro diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Nyonya Assassin (Dr Disrespect Wiki) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

George Santo Pietro Wiki

George Santo PietroWiki / Bio
Nama asliGeorge Santo Pietro
Nama panggilanGeorge
Terkenal Sebagai1. Pemilik Restoran

2. Mantan suami Vanna White

Usia72 tahun
Ulang tahun12 Desember 1946
Tempat lahirItalia
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanItalia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci
Bobotkira-kira. 75 Kg
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu12 (AS)
Anak-anak1. Nicholas

2. Giovanna

PasanganVanna White (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 5 juta (USD)

George Santo Pietro Istri, Pasangan & Anak

Siapakah istri dari George Santo Pietro? Ia menikah dengan Vanna White. Dia adalah seorang aktris Amerika. Selain itu, pasangan menikah pada Desember 1990. White pertama kali hamil pada September 1992, dan mengumumkan kehamilannya pada episode Wheel of Fortune di mana “Vanna's hamil” adalah jawaban dari sebuah teka-teki. Dia mengalami keguguran tak lama setelah perekaman episode tersebut.

Baca Juga: Cynthia Malkin (Richard Blumenthal Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

White kemudian memiliki seorang putra, Nicholas, lahir pada 1994 dan seorang putri, Giovanna (Gigi), lahir pada 1997, dari pernikahannya dengan Santo Pietro. Pasangan itu bercerai pada November 2002. Dari 2004 hingga 2006, dia bertunangan dengan pengusaha California Selatan Michael Kaye. Keduanya tidak pernah menikah. Dia saat ini menikah dengan John Donaldson, yang merupakan seorang kontraktor. Mereka menikah pada 2012 setelah bertemu satu sama lain melalui teman bersama.

George Santo Pietro Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih George Santo Pietro? Dia telah mencapai banyak hal sepanjang perjalanan profesionalnya. Dia memulai karirnya sebagai perencana sebelum akhirnya membangun kerajaannya. Dia adalah Jack dari semua perdagangan, seperti yang terlihat dalam jumlah usaha menghasilkan uang yang dia ikuti. Dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 5 juta pada tahun 2021.

George Santo Pietro telah mendapatkan ketenaran dari usaha bisnisnya serta menjadi suami dari seorang aktris populer. Dia adalah lambang kerja keras, tekad, dan konsistensi. Ia menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Fakta George Santo Pietro

  1. George Santo Pietro belum memberikan informasi apapun tentang nama atau keberadaan orang tuanya.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.
  4. Dia tidak aktif di platform media sosial.
  5. Dia suka bepergian dan membaca novel non-fiksi.

Baca Juga: Jill Rhodes (Sean Hannity Ex-Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found