Sofia Richie (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pengukuran, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Suami, Fakta

Sofia Richie adalah kepribadian, model, dan perancang busana media sosial Amerika. Dia telah berkolaborasi dengan merek besar seperti Tommy Hilfiger, Michael Kors dan Miminipi. Dia adalah putri bungsu dari penyanyi Lionel Richie dan saudara perempuan angkat dari tokoh televisi Nicole Richie. Dia juga mulai membintangi acara Candidly Nicole bersama saudara perempuannya. Apalagi Sofia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sofia Richie, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Perselingkuhan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sofia Richie Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Sofia Richie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut cokelat. Pengukuran Tubuh Sofia Richie: Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Sofia Richie Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Sofia Richie? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Agustus 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Los Angeles, CA. Ayahnya Lionel Richie dan ibu Sofia adalah istri kedua Lionel Diane Alexander. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah adik dari Nicole Richie dan Miles Richie. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik. Dia bersekolah di Oaks Christian School.

Tinggi Sofia-Richie

Baca Juga: Christine Baumgartner (Model) Wiki, Bio, Tas, Umur, Tinggi Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Sofia Richie Wiki

Sofia RichieWiki / Bio
Nama asliSofia Richie
Nama panggilanSofia
Terkenal SebagaiModel, dan Perancang Busana
Usia22 tahun
Ulang tahun24 Agustus 1998
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataHazel
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Pacar / Perselingkuhan1. Scott Disick

2. Justin Bieber

3. Jake Andrews

PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 21 juta (USD)

Sofia Richie Affair, Husband & Dating

Siapakah suami dari Sofia Richie? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan kencannya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia telah menjalin hubungan putus-sambung dengan Scott Disick sejak 2017. Dia sebelumnya menjalin hubungan dengan Justin Bieber pada 2016. Dia juga berkencan dengan Jake Andrews. Pada Agustus 2020, Disick memilih untuk mengakhiri hubungannya untuk selamanya, dengan menyatakan bahwa dia berada di tempat yang berbeda dalam hidupnya dari Richie.

Baca Juga: Scott Disick dan Sofia Richie Breakup

Kekayaan Sofia-Richie

Baca Juga: Nicolette Shea (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Sofia Richie

Berapa kekayaan bersih Sofia Richie? Dia mendukung produk seperti kecantikan dan kebugaran di Instagram. Richie sejak itu menjadi pelopor untuk Chanel. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 21 juta (USD).

Fakta Sofia-Richie

Karir Sofia Richie

Sofia Richie mulai menjadi model pada usia 14 tahun dengan fitur dalam Vogue Remaja. Dia memulai debutnya di landasan pacu pada Februari 2016. Dia muncul di sampul majalah US Cosmopolitan edisi April 2020 dan UK Cosmopolitan edisi Juli 2020.

Fakta Sofia Richie

  1. Sofia Richie tumbuh dengan ketertarikan pada musik seperti ayahnya.
  2. Pada 2015, Madonna mengumumkan bahwa Sofia akan menjadi wajah baru dari lini pakaian Material Girl miliknya.
  3. Dia belajar menyanyi pada usia lima tahun dan bermain piano pada usia tujuh tahun.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Wiki Amelie Zilber (Model), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found