Thomas Halbert (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Thomas Halbert adalah bintang Instagram dan kepribadian media sosial yang populer. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia telah memposting sejumlah video yang menampilkan nomor musik populer. Apalagi dia sering memposting video lip sync-nya ke lagu. Dia suka makeup, olahraga, dan travelling, secara teratur memposting catatan perjalanan atau foto di luar ruangan. Dia sangat populer di Instagram, dan memiliki ketertarikan yang kuat pada fotografi. Banyak videonya mengomentari merek pakaian dan mode. Dia juga seorang seniman dan pencinta seni, penari yang rajin, dan penggemar kebugaran. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Thomas Halbert, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Thomas Halbert Tinggi & Berat

Berapa tinggi Thomas Halbert? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,5 AS.

Thomas Halbert Usia

Berapa usia Thomas Halbert? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Maret 1997. Dia berusia 23 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia lahir di Carolina Utara. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Kat Stacks (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Thomas Halbert Wikipedia

Thomas HalbertWiki / Bio
Nama asliThomas Halbert
Nama panggilanThomas
Terkenal SebagaiBintang Instagaram,

Bintang Media Sosial

Usia23 tahun
Ulang tahun20 Maret 1997
Tempat lahirKarolina utara
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
SeksGay
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-32-39 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Pacar Thomas Halbert

Siapakah pacar dari Thomas Halbert? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Joey Birlem (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Thomas Halbert

Berapa kekayaan bersih Thomas Halbert? Setelah menyadari bahwa dia bisa menggunakan media sosial untuk membuat dirinya lebih terkenal di bidangnya, dia bergabung dengan Instagram, YouTube, dan TikTok. Dia mulai mengupload video dirinya dan teman-temannya melakukan trik di lingkungannya. Video-video ini segera menjadi terkenal dan dibagikan secara luas oleh teman dan orang asing. Dalam waktu singkat, dia mendapatkan lebih dari 100.000 suka di Instagram untuk konten uniknya. Dia telah menerima banyak sponsor untuk meningkatkan karir atletiknya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 K (USD).

Karir Thomas Halbert

Thomas Halbert melampaui angka pelanggan 25.000 di YouTube pada Maret 2016. Mereka pertama kali mulai merasa nyaman memakai riasan di depan umum sekitar awal 2014. Mereka mulai menggunakan Instagram akhir tahun itu.

Fakta Thomas Halbert

  1. Thomas Halbert terkenal karena mengupload tutorial dan trik tata rias, kiat kecantikan, ulasan produk, dan vlog perjalanan di salurannya.
  2. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  3. Dia sangat dekat dengan keluarga dan teman-temannya.
  4. Dia suka melakukan Make-up adalah waktu luangnya.
  5. Dia juga dikenal sebagai pengunggah impulsif, karena dia akan memikirkan lelucon dan aksi di menit terakhir dan membuat video darinya.

Baca Juga: Hayes Grier (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found