Regis Philbin (Pembawa Acara TV) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Istri, Anak, Keluarga, Fakta

Regis Philbin adalah kepribadian media, aktor, dan penyanyi Amerika yang menjadi terkenal menjadi tuan rumah talkshow dan acara game sejak 1960-an. Dia adalah terkenal karena menyelenggarakan Live! Dengan Regis dan Kathie Lee. Hidup! dan acara permainan Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan? Dia juga menjadi pembawa acara di musim pertama America’s Got Talent. Dia meninggal pada hari Jumat, 24 Juli 2020 pada usia 88 tahun karena sebab alamiah. Simak bio!

Regis Philbin Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa usia Regis Philbin pada saat meninggal? Dia berusia 88 tahun pada saat kematiannya. Ia lahir pada tanggal 25 Agustus 1931 di Bronx, New York City. Berapa tinggi Regis? Dia memiliki tinggi 5 kaki 5 inci dan berat sekitar 50 Kg atau 110 lbs.

Penyebab Kematian Regis Philbin

Philbin meninggal dunia pada hari Jumat, 24 Juli 2020 pada usia 88 tahun karena sebab alamiah , satu bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-89. Selain itu, anggota keluarganya berterima kasih kepada para penggemar dan pengagumnya atas dukungan luar biasa mereka selama 60 tahun karirnya dan meminta privasi saat mereka berduka atas kehilangannya.

Lihat posting ini di Instagram

Saya sangat sedih mendengar berita ini 💔. Pembawa acara televisi tercinta Regis Philbin meninggal pada 24 Juli. Dia berumur 88 tahun. "Kami sangat sedih untuk berbagi bahwa Regis Philbin yang kita cintai meninggal tadi malam karena sebab-sebab alamiah, satu bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-89," keluarganya berbagi. "Keluarga dan teman-temannya selamanya bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersamanya - untuk kehangatannya, selera humornya yang legendaris, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membuat setiap hari menjadi sesuatu yang layak untuk dibicarakan. Kami berterima kasih kepada para penggemar dan pengagumnya atas ucapan mereka. dukungan luar biasa selama 60 tahun karirnya. " Mengirim cinta dan kekuatan kepada keluarga dan teman-temannya. #Restinpeace #regisphilbin

Sebuah pos dibagikan oleh Katie Couric (@katiecouric) pada 25 Juli 2020 pukul 12:43 PDT

“Kami sangat sedih untuk berbagi bahwa Regis Philbin yang kita cintai meninggal tadi malam karena sebab-sebab alamiah, satu bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-89,” keluarganya berbagi. “Keluarga dan teman-temannya selamanya bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersamanya - untuk kehangatannya, selera humornya yang legendaris, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membuat setiap hari menjadi sesuatu yang layak untuk dibicarakan. Kami berterima kasih kepada para penggemar dan pengagumnya atas dukungan luar biasa mereka selama 60 tahun karirnya. " Mengirim cinta dan kekuatan kepada keluarga dan teman-temannya.

Istri dan Anak Regis Philbin

Pada tahun 1957, dia terikat Catherine Faylen. Kemudian, pada tahun 1968, mereka terpisah. Kemudian dia menikah dengan Joy Philbin pada tanggal 1 Maret 1970. Ia juga dikaruniai empat orang anak. Tiga orang putrinya bernama, JJ, Joanna dan Amy serta seorang putra bernama Danny.

Keluarga Regis Philbin

Nama ayahnya adalah Francis, seorang Marinir AS dan ibunya bernama, Filomena Florence. Dia berasal dari etnis campuran. Ayahnya adalah keturunan Irlandia dan ibunya berasal dari keluarga imigran Italia keturunan Arbëreshë dari Greci, Campania. Untuk pendidikan, ia menghadiri Sekolah Menengah Regis yang bergengsi. Kemudian, ia kuliah di Universitas Notre Dame, dan lulus pada tahun 1953 dengan gelar sosiologi.

Regis Philbin Brother

Sudah lama diyakini bahwa Philbin adalah anak tunggal, tetapi pada siaran Live with Regis dan Kelly tanggal 1 Februari 2007, Philbin mengumumkan bahwa ia memang memiliki saudara laki-laki, Frank M. Philbin (1 Maret 1951 - 27 Januari 2007), yang meninggal karena limfoma non-Hodgkin beberapa hari sebelumnya. Philbin mengatakan saudaranya, 20 tahun lebih muda darinya, telah meminta untuk tidak disebutkan di televisi atau pers.

Karir Regis Philbin

Awalnya, setelah menyelesaikan kelulusannya, ia bertugas di Angkatan Laut Amerika Serikat sebagai perwira pemasok, kemudian menjalani beberapa pekerjaan di belakang layar di televisi dan radio sebelum pindah ke arena penyiaran. Dia membawakan banyak acara seperti, Million Dollar Password, Daytime Emmy Awards, Late Show With David Letterman, Who Wants to Be a Millionaire, musim pertama America's Got Talent pada tahun 2006 dan masih banyak lagi. Selain itu, dia juga muncul di komedi situasi Spin City, Seinfeld, Bagaimana Saya Bertemu Ibumu, Harapan & Keyakinan, dan Pangeran Segar Bel-Air.

Kekayaan Bersih Regis Philbin

Berapa kekayaan bersih Regis Philbin? Nya bernilai diperkirakan sekitar $ 150 juta.

Wiki Regis Philbin

Wiki / Bio
Nama asliRegis Francis Xavier Philbin
Nama panggilanRegis Philbin
Usia88 tahun (Meninggal)
Ulang tahun25 Agustus 1931
ProfesiPresenter TV, bicara

pembawa acara, pembawa acara game, aktor, penyanyi, penulis

Tempat lahirThe Bronx, NY
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran (Irlandia-Italia)
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakVirgo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 50 Kg

Pound: 110 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

Kira-kira 39-30-36 inci
Ukuran BisepTidak diketahui
Warna matacokelat
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu7 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 150 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Francis Philbin

Ibu: Filomena Philbin

Saudara kandungSaudara: Frank M. Philbin (1 Maret,

1951 - 27 Januari 2007)

Suster: Tidak ada

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah (Dua kali)
Mantan istri?Catherine "Kay" Faylen

(L. 1955; div. 1968)

Istri / PasanganJoy Senese (l. 1970-sampai kematian)
Anak-anak?Ya (4)
PutraDanny Philbin
PutriJJ, Joanna dan Amy
Pacar perempuanTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas Notre Dame
SekolahSekolah Menengah Kardinal Hayes
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialIndonesia

Baca Juga: Michael Sleggs (Aktor) Biografi, Kematian, Karir, Keluarga, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Regis Philbin

  • Dia menang eksposur TV jaringan pertamanya pada tahun 1967 sebagai pendamping Joey Bishop Pertunjukan Joey Bishop.
  • Dia juga seorang penulis dan penyanyi.
  • Nya dua otobiografi namanya adalah, Saya Hanya Satu Orang! (1995) dan Who Wants To Be Me? (2000).
  • Dia pernah menikah dua kali dan memiliki empat anak.
  • Dia biasa mengikuti dunia olahraga profesional secara ekstensif, menikmati bisbol serta sepak bola.
  • Dia adalah penggemar berat New York Yankees dan bangga menjadi pendukung tim olahraga almamaternya, Notre Dame Fighting Irish.
  • Dia menjalani angioplasti pada tahun 1993.
  • Ia menjalani operasi bypass tiga kali lipat di Weill Cornell Medical Center karena adanya plak di arteri, pada tahun 2007.
  • Dia dulu muncul sebagai penjual mobil Handsome Hal tentang Kelly Ripa sitkom Hope & Faith.
  • Dalam How I Met Your Mother Episode: "Burger Terbaik di New York", Philbin menjadi bintang tamu sebagai dirinya sendiri.
  • Ada juga gambar Philbin yang ditampilkan di latar belakang semua restoran burger.
  • Dia adalah terlihat di Brooklyn Nine Nine Episode ‘48 Hours ’, di mana Jake menunjukkan sejumlah foto dirinya bersama Regis Philbin, serta menyuarakan foto-foto itu.

Baca Juga: Wiki Juice Wrld (Legends Never Die), Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Penyebab Kematian, Pemakaman, Pacar, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found