Ariana James (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Ariana James adalah tokoh media sosial Meksiko, yang dengan cepat mendapatkan popularitas karena banyaknya pengikut di Instagram dan Twitter. Menambah repertoar yang berkembang, persahabatannya yang sangat menawan dengan bintang media sosial populer juga mendapat sorotan padanya. Dia adalah model terkenal juga. Keindahan Kolombia memiliki jumlah pengikut lebih dari 2,5 juta di Instagram. Gadis cantik berusia 30 tahun ini adalah yang paling banyak dibicarakan di kota karena postingannya yang hot di Instagram dan Twitter. Tidak heran kecantikan yang memukau ini dihujani oleh pandangan yang memukau oleh pria dan wanita di seluruh dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Ariana James Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ariana James Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Ariana James? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,66 m atau 166 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat muda yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Ariana James? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Ariana James Age

Berapa umur Ariana James? Ulang tahunnya jatuh pada 10 September 1990. Dia berusia 30 tahun. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Kolombia. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi Ariana-James

Baca Juga: Adam Waheed (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Agama, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Ariana James Wiki

Ariana JamesWiki / Bio
Nama asliAriana James
Nama panggilanAriana
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia30 tahun
Ulang tahun10 September 1990
Tempat lahirKolumbia
Tanda LahirVirgo
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,66 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Pacar Ariana James

Siapakah pacar dari Ariana James? Bintang Instagram yang panas dan cantik Ariana James masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Ariana-James-pacar

Baca Juga: Jefo (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Ariana James

Dalam industri hiburan, dibutuhkan waktu, keberuntungan, dan upaya bagi seseorang untuk membangun kehadirannya, tetapi berkat media sosial kita saat ini yang telah mengubah keadaan sepenuhnya. Kecepatan seseorang mencapai puncak kesuksesan melalui internet sangatlah fenomenal. Situs jejaring sosial populer seperti Facebook, YouTube, Twitter, Instagram dll sedang panas dan terjadi dan berpotensi untuk mengubahnya menjadi bintang dalam semalam. Banyak bintang seperti Jerome Jarr, Roman Atwood, Brittany Furlan, Bethany Mota, Alex Lee dan Justin Bieber menjadi terkenal dan menjadi bintang hanya karena pengaruh dan jangkauan media sosial. Ariana James adalah salah satunya. Kecantikannya yang luar biasa dan kepribadiannya yang menawan itulah yang membuatnya begitu menggemaskan dan spesial. Namun, kami tidak dapat menyangkal persahabatan yang dia bagi dengan Jenners dan itu juga menguatkan reputasinya yang terus berkembang.

Kekayaan Bersih Ariana James

Berapa kekayaan bersih Ariana James? Dia menjadi duta LaBellaMafia. Dia memposting foto Instagram pertama pada Januari 2013. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 400.000 (USD).

Fakta Ariana James

  1. Ariana James memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia memiliki lebih dari 2,4 juta pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia suka menyanyi dan menari.
  5. Foto dan videonya yang berkelas di Instagram membuat orang terengah-engah.
  6. Dia juga menjadi pusat perhatian semua orang karena penampilannya yang mengerikan dan mematikan.

Baca Juga: Austin Lawrence (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found